Entertainment
Senin, 22 Mei 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Jang Geun Suk Comeback Lewat Film The Time of Humans

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jang Geun Suk (Soompi)

Jang Geun Suk akan membintangi film baru.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Jang Geun Suk yang lama tak muncul di dunia hiburan kembali menyapa penggemar lewat film terbaru. Geun Suk akan berkolaborasi dengan sutradara Kim Ki Duk.

Advertisement

Agensi tempat Geun Suk bernaung, Tree J Co mengatakan aktor yang memerankan karakter Hwang Tae Kyung dalam drama You’re Beautiful (2009) itu baru saja mengonfirmasi keterlibatannya dalam The Time of Humans.

Film ini tentu menjadi pengobat rindu para penggemarnya mengingat ini adalah proyek film pertamanya dalam enam tahun terakhir, sejak film You’re My Pet (2011).

Dilansir Antara dari Yonhap, Senin (22/5/2017), The Time of Humans mengisahkan perjalanan manusia yang menguji batas emosi, moral, dan etika. Nantinya, Geun Suk akan beradu peran dengan Ahn Sung-ki, salah satu aktor yang kerap memainkan karakter seorang berdarah dingin.

Advertisement

“Saya merasa terhormat bisa bekerja sama dengan sutradara Kim Ki Duk. Saya memutuskan bergabung karena menarik bagi saya bisa memainkan sisi manusia yang paling naluriah,” kata Geun Suk.

Aktor kelahiran Agustus 1987 itu akan memulai proses produksi film pada akhir bulan ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif