Entertainment
Senin, 22 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Sanchi Menikah, Manu Segera Ikut Ratan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (Youtube.com)

Anandhi Antv epsiode 433 menceritakan pernikahan Sanchi yang baru saja dimulai dan Manu yang segera diberikan kepada keluarga Ratan.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan setiap hari di Antv mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 433, Senin (22/5/2017). Pada episode 432 lalu, serial yang memiliki judul asli Balika Vadhu itu diakhiri dengan operasi transplantasi sumsum tulang belakang Ratan dan Manu yang berjalan sukses. Keluarga Ratan pun menagih janji Jagdish yang bersedia memberikan Manu setelah operasi selesai.

Advertisement

Namun dokter menyarankan agar Manu tetap dirawat di rumah sakit selama beberapa hari untuk memulihkan kondisi kesehatannya. Jagdish dan Gangga pun lega karena dapat bersama untuk waktu yang sedikit lebih lama sebelum Manu dibawa keluarga Ratan.

Sinopsis Anandhi Antv episode 433 dimulai saat Anandhi pergi ke Mumbai bersama Anoop untuk membantu seseorang bernama Suhasani dalam menyelesaikan sebuah masalah. Di rumah keluarga Sekhar, Sanchi sedang menyiapkan hari pernikahannya dengan Vivek setelah hatinya mantap untuk menikah.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 433 dimulai saat Anandhi pergi ke Mumbai bersama Anoop untuk membantu seseorang bernama Suhasani dalam menyelesaikan sebuah masalah. Di rumah keluarga Sekhar, Sanchi sedang menyiapkan hari pernikahannya dengan Vivek setelah hatinya mantap untuk menikah.

Di Jaitsar, Gangga mencoba menjauh dari Manu agar terbiasa jika Manu telah diambil pihak keluarga Ratan kelak. Kalyani pun mencoba menghibur dan menenangkan Gangga yang gelisah. Tak lama kemudian, keluarga Ratan datang lagi untuk mengambil Manu. Kali ini, Kalyanin benar-benar marah karena Manu masih harus mendapatkan perawatan insentif di rumah sakit.

Di Udaipur, Anandhi tiba di rumah setelah membantu menyelesaikan masalah yang dihadapi Sahasani. Anandhi lantas mengabarkan tentang pernikahan Sanchi dan Vivek kepada keluarga di Jaitsar. Tak lupa ia juga mengundang keluarga di Jaitsar untuk datang di hari pernikahan Sanchi.

Advertisement

Benar saja, prediksi Anandhi terbukti dengan perlakuan yang diberikan keluarga Vivek terhadap Sanchi. Orang tua Vivek menghina Sanchi dan menganggapnya sebagai wanita penggoda yang berhasil memperdaya Vivek. Sanchi yang menahan rasa marahnya lantas memberikan undangan pernikahannya dan pergi meninggalkan rumah keluarga Vivek.

Adik Vivek, Rakhi, sebenarnya sangat ingin mendatangi acara pernikahan kakaknya. Namun orang tuanya melarang untuk datang. Sementara Vivek merasa sangat khawatir dengan Sanchi yang datang ke rumahnya tanpa berembuk dengannya terlebih dahulu. Sanchi mengungkapkan hanya ingin mendapatkan restu dari orang tua Vivek.

Sinopsis Anandhi Antv episode 433 berlanjut saat keluarga di Jaitsar sedang berkemas untuk pergi ke acara pernikahan Sanchi di Udaipur. Dalam momen bahagia keluarga di Udaipur, Gangga tak bisa ikut karena harus menjaga Manu selama masa pemulihan.

Advertisement

Beralih ke penjara, Ratan sedang mengobrol dengan temannya bernama Gunjam. Tiba-tiba, sipir memasukkan seorang ke dalam sel Ratan. Betapa terkejutnya Gunjam, anak yang baru saja dimasukkan ke dalam sel itu adalah anak kandungnya yang bernama Shankar. Gunjam pun menampar Sankar karena telah melakukan pembunuhan sehingga masuk ke dalam penjara.

Tak disangka, Shankar berani membalas tamparan ayahnya. Ia mengungkapkan bahwa perbuatan kriminalnya diakibatkan dari kelakuan Gunjam yang kemudian ia tiru. Ratan yang melihat kejadian itu terheran-heran dan lantas memikirkan sesuatu.

Kembali lagi ke Udaipur, rangkaian ritual pernikahan Sanchi dimulai. Kakek Sanchi, Dadu, menenangkan Vivek yang merasa tegang karena memikirkan keluarganya.

Advertisement

Di Jaitsar, Jagdish dan Gangga sedang bersiap-siap untuk memberikan Manu kepada keluarga Ratan. Wah, bagaiamana jadinya jika Manu jauh dari Jagdish dan Gangga? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif