News
Senin, 22 Mei 2017 - 11:10 WIB

Ambigu, Paket Rias Pernikahan "Tanpa Busana" Ini Bikin Salah Paham

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paket rias dan sewa baju pengantin ambigu. (Istimewa/Twitter/@arbainrambey)

Kisah unik kali ini tentang foto daftar harga paket rias dan busana pengantin yang ambigu.

Solopos.com, SOLO – Pemilihan kata dan kalimat dalam sebuah bisnis adalah hal penting dan menentukan. Contoh nyatanya di daftar harga paket rias dan busana pengantin yang belum lama ini muncul di media sosial, dalam daftar harga itu frasa “tanpa busana” membuat penawaran menjadi bermakna ganda.

Advertisement

Foto daftar harga paket rias danbusana pengantin itu diunggah akun @arbainrambey, Kamis (18/5/2017). “Wih tanpa busana,” cuit @arbainrambey.

Dalam foto yang diunggah @arbainrambey itu tampak daftar harga paket rias dan busana pengantin. Dalam daftar itu dituliskan rincian biaya dalam tiga kategori, sewa untuk akad nikah saja, resepsi saja, atau akad dan resepsi. Di tiap kategori itu dituliskan “tanpa busana” dan “dengan busana”.

Penulisan “tanpa busana” dan “dengan busana” yang tepat di bawah kategori layanan, membuat konsumen seperti ditawari akad nikah atau resepsi tanpa busana dan dengan busana. Padahal, saat ditelaah lebih dalam, tawaran itu adalah rias tanpa sewa baju pengantin atau rias lengkap dengan sewa baju pengantin.

Advertisement

Foto tersebut mendapat komentar kocak dari warganet. Ada yang menyebut itu paket baru, hingga warganet yang bercanda paket pernikahan itu bisa dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat.

Wakakak, spektakuler!” tulis akun @murtandzow.

wew paket baru, haha,” tulis akun @Adul_Toddd.

Advertisement

Mungkin di Las Vegas ada Pak,” tulis akun @oscarXoscar.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif