Sport
Minggu, 21 Mei 2017 - 17:25 WIB

Sudah Selesaikan Tugas, Roma Tinggal Tunggu Hasil Juve

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AS Roma (JIBI/Reuters/Max Rossi)

Liga Italia diwarnai denvgan kemenangan AS Roma atas

Solopos.com, VERONA – AS Roma sukses memetik kemenangan atas Chievo dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu membuat mereka merapatkan jarak dengan Juventus. Namun hasil tersebut, tak akan mengubah apapun jika Juve menang.

Advertisement

Bertandang ke markas Chievo, Sabtu (20/5/2107), Roma menang dengan skor 5-3. Di babak pertama, Roma sempat tertinggal dua kali dari Chievo. Tapi Roma mampu membalas lewat gol Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah yang membawa Roma menutup babak pertama dengan skor 2-2.

Di babak kedua, Roma berhasil menambah tiga gol lagi lewat El Shaarawy, Salah, dan Edin Dzeko. “Chiveo memulai dengan sangat kuat. Mereka benar-benar agresif, sulit dibongkar, dan menekan kami sangat tinggi. Mereka juga memaksimalkan peluang-peluangnya dengan baik,” ujar El Shaarawy di Asroma.com.

“Yang penting adalah kami bangkit dan berhasil membalikkan keadaan, kemudian kami mengakhiri laga dengan kuat.”

Advertisement

Kemenangan ini untuk sementara membawa Roma mendekati Juve. Kedua tim kini hanya terpaut satu angka. Roma mengoleksi 84 poin dari 37 laga, sementara Juve memiliki 85 poin dari 36 pertandingan.

Juve baru akan memainkan pertandingannya melawan Crotone di Juventus Stadium, Minggu (21/5/2017) malam WIB. Kemenangan atas Crotone akan memastikan gelar scudetto untuk Si Nyonya Tua. El Shaarawy menyebut timnya telah menyelesaikan tugas dan tinggal menunggu hasil pertandingan sang rival.

“Juve akan habis-habisan karena mereka punya peluang untuk mengunci gelar juara di kandang. Kami akan menunggu apa yang mereka dan Napoli lakukan. Kami sudah mengerjakan tugas kami dengan memenangi pertandingan,” lanjut eks pemain AC Milan tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif