Entertainment
Minggu, 21 Mei 2017 - 16:45 WIB

Sonny Septian Resmi Nikahi Fairuz A. Rafiq

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq (Okezone)

Sonny Septian resmi menjadi suami Fairuz A. Rafiq.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan pada Minggu (21/5/2017), di JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan. D

Advertisement

Prosesi sederhana dan hikmat penikahan Sonny dan Fairuz dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat, mereka memakai pakaian serba warna putih.

Sekitar pukul 10.36 WIB, adik Elma Theana tersebut membacakan ijab kabul di hadapan saksi dan penghulu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Fairuz Al Fouz binti Ahmad Rafiq dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Sonny dalam bahasa Arab, sebagiaimana dikabarkan Okezone.

Advertisement

Wajah merah merona dan suasana haru menghiasi raut wajah Sonny. Matanya juga ikut berkaca-kaca saat menyambut kehadiran Fairuz usai pembacaan janji suci. Fairuz menghampiri suami dengan anggun dibaluti gaun dan cadar berwarna putih.

Sonny memberikan mahar berupa uang tunai sejumlah Rp999.999. Di balik angka serba sembilan tersebut, Sonny menyimpan makna sendiri.

“Ini mahar berupa uang senilai Rp999.999 Insya Allah akan bagus buat kita juga. Ini mewakili keluarga kecil aku yang ada sekarang. Karena pekerjaan kita di bidang seni, semoga lebih bahagia kita kedepannya,” ucap Sonny.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif