Entertainment
Minggu, 21 Mei 2017 - 18:45 WIB

Raisa dan Hamish Dikabarkan Tunangan Malam Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud (Instagram @raisa6690)

Raisa dan Hamish Daud dikabarkan akan menggelar pertunangan malam ini.

Solopos.com, SOLO – Kendati baru seumur jagung menjalin asmara, pasangan selebritis Raisa Andriana dan Hamish Daud dikabarkan akan melangsungkan pertunangan, Minggu (21/5/2017) malam. Belum dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya, namun kabar tersebut sudah menjadi topik hangat di berbagai acara maupun akun media sosial gosip.

Advertisement

Di tilik Solopos.com dari akun @lambe_turah, Minggu, video berdurasi pendek memperlihatkan foto diduga kerabat Hamish Daud akan mendatangi rumah Raisa.

Akun tersebut juga mengunggah undangan pertunangan Raisa dan Hamish. Undangan dengan hiasan bunga-bunga tersebut sebenarnya tertutup dan hanya ditujukan pada keluarga dan kerabat dekat.

Come join us for an engagement ceremony honoring Raisa & Hamish, Sunday 21st May 2017 07.00 PM. This invitation is intended for our closest friends & family. Please do not share/forward this invitation,” demikan yang tertulis dalam undangan tersebut.

Advertisement

Undangan pertunangan Raisa dan Hamish (Instagram @lambe_turah)

Postingan undangan Raisa dan Hamish tentu saja membuat netizen heboh. Sebagaimana diketahui, Raisa merupakan penyanyi Indonesia yang berada di puncak popularitas. Paras cantiknya semakin membuatnya banyak digilai oleh kaum Adam.

Komentar berisi ungkapan patah hati membajiri Instagram Raisa @raisa6690. “Hari Patah Hati Nasional (coming soon),” tulis akun @otridjasfar. “selamat kaa,, mudah2an nanti lancar hari besarnya,” ucap akun hanimiftha_. “Bendera Putih Berkibar teman2.. Perjuangan telah usai,” kata akun adityowildan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif