Entertainment
Minggu, 21 Mei 2017 - 19:10 WIB

Pernikahan Pippa Middleton Dihadiri Bangsawan dan Selebritis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - James Matthews dan Pippa Middleton resmi menikah, Sabtu (20/5/2017). (JIBI/Reuters/Kirsty Wigglesworth)

Pippa Middleton resmi menikah dengan James Matthews.

Solopos.com, LONDON – Adik Kate Middleton, Pippa Middleton resmi menikah, Sabtu (20/5/2017), di sebuah gereja kecil di Inggris. Pernikahan tersebut dihadiri oleh sejumlah bangsawan dan selebritis.

Advertisement

Pernikahan Pippa Middleton kemungkinan dihadiri oleh pacar Pangeran Harry, aktris Amerika Serikat, Meghan Markle. Sayangnya, aktris itu tidak tampak dalam kamera.

Pangeran George, 3, yang berada di urutan ketiga tahta raja Inggris setelah kekeknya Pangeran Charles dan ayahnya Pangeran William, bersama adik perempuannya bertindak sebagai pengiring pengantin wanita.

Sebagaimana dilansir Antara dari Reuters, Minggu (21/5/2017), Pippa Middleton, 33, yang dinikahi James Matthews, 41, mengenakan gaun renda yang elegan dengan potongan di bagian belakang dan rok panjang. Ia tiba di gereja dengan mobil terbuka didampingi oleh ayahnya, tersenyum lebar dan melambaikan tangan kepada orang-orang yang berkumpul di gereja St. Mark di Englefield, sekitar 50 mil barat London. Matthews mengenakan setelah jas dengan rompi.

Advertisement

Pangeran William berjalan ke gereja ditemani oleh adik laki-lakinya, Pangeran Harry. Tamu selebritis yang hadir dalam acara pernikahan tersebut di antaranya juara tenis Roger Federer dan editor majalah fesyen British Vogue.

Kirsty Wigglesworth

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif