Sport
Minggu, 21 Mei 2017 - 11:25 WIB

LIGA SPANYOL :  Boyong Semua Pemain ke Malaga, Madrid Siapkan Pesta

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/Reuters/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan Real Madrid yang di ambang juara.

Solopos.com, MALAGA — Real Madrid sepertinya sangat yakin bakal menyegel gelar Liga Primera Spanyol musim ini. Terbukti mereka sudah menyiapkan rencana selebrasi di Cibeles, area publik di Kota Madrid yang biasa mereka pakai untuk merayakan gelar juara.

Advertisement

Madrid tidak akan menentukan gelar Liga Spanyol di markas kebesaran mereka, Santiago Bernabeu. Sebab, tim berjuluk Los Blancos itu harus menjalani laga away pada jornada terakhir musim ini, yakni di kandang Malaga, Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) pukul 01.00 WIB.

Madrid hanya membutuhkan hasil imbang di Malaga untuk mengalahkan pesaing terberat mereka, Barcelona, dalam memastikan trofi Liga Primera musim ini. Los Blancos pun berencana langsung mengadakan pesta di Cibeles jika berhasil memenangi trofi dari Malaga.

Seperti dilansir marca.com, Sabtu (20/5/2017), pesta perayaan itu akan digelar di Cilebes, Senin WIB atau hari yang sama saat Madrid kembali dari Malaga. Pusat perayaan tidak akan mereka gelar di Bernabeu. Sergio Ramos cs. dijadwalkan akan kembali sekitar pukul 22.00 WIB.

Advertisement

Manajer Madrid, Zinedine Zidane, akan memboyong semua pemain ke kandang Malaga. Termasuk sejumlah pemain yang cedera, yakni Gareth Bale dan Dani Carvajal. Zidane juga berencana memboyog putranya, Enzo Zidane dalam skuat El Real ke La Rosaleda.

“Besok, semua bagian tim, termasuk Bale dan Carvajal, akan ikut ke Malaga, sangat penting semua pemain berada di sana,” jelas Zidane.

Madrid masih menyiapkan satu perayaan lagi selain Liga Spanyol, Karim Benzema dkk. akan bertandang ke Cardiff, Wales, untuk melakoni final Liga Champions melawan Juventus, 4 Juni mendatang. Madrid berambisi mengawinkan trofi Liga Primera dan Liga Champions untuk kali pertama bagi mereka sejak 1957/1958.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif