Entertainment
Minggu, 21 Mei 2017 - 22:10 WIB

Katy Perry Balas Sindiran Taylor Swift di Swish Swish?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Katy Perry (Billboard.com)

Katy Perry dituding membalas sindiran Taylor Swift di lagu terbarunya, Swish Swish.

Solopos.com, SOLO – Hubungan dua penyanyi top dunia, Katy Perry dan Taylor Swift, dikabarkan kembali memanas. Permusuhan di antara keduanya diketahui seusai Swift menyindir Perry lewat lagunya, Bad Blood, yang dirilis 2014. Seolah tak terima dengan sindiran itu, Katy Perry membalas dengan menyindir Swift lewat lagu terbarunya, Swish Swish.

Advertisement

Dilansir E Online, Jumat (19/5/2017), warganet menduga lagu terbaru yang dinyanyikan Katy Perry bersama Nicki Minaj itu memang sengaja dipakai untuk membalas Swift. Dugaan itu berawal dari judul lagu Swish Swish yang mirip dengan nama Taylor Swift.

Dugaan itu kian menguat seusai warganet mendengar lirik lagu yang dinyanyikan Perry. Sebab, Perry telah mengunggah video lagu tersebut di Youtube, Kamis (18/5/2017).

A tiger. Don’t lose no sleep. Don’t need opinions. From a shellfish or a sheep. Don’t you come for me. No, not today. You’re calculated. I got your number. Cause you’re a joker. And I’m a courtside killer queen,” demikian lirik lagu yang dinyanyikan Perry dalam Swish Swish.

Advertisement

Tak ayal, video lagu tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka menuding Perry sengaja menyindir Swift dalam lagu itu. Kendati demikian, mereka mengaku tetap menyukai lagu tersebut.

Hahaha, Swift squad pasti marah mendengar lagu ini. Tapi, aku tetap suka. Menurutku, ini lebih bagus daripada Bon Appetit,” tulis Yourfaceis.

“Keren sekali Perry, ini sangat luar biasa. Terserah kau memang menyindir Swift atau tidak, tapi yang jelas aku sangat menikmatinya,” sambung Pretty buy.

Advertisement

“Kamu telah membalas Taylor Swift lewat lagu ini. Bagus sekali, cara yang sagat baik,” imbuh Rajimah.

Kabar perseteruan antara Perry dan Swift memang telah lama terdengar. Kabar itu mencuat seusai Perry berbincang dengan Rolling Stone tentang lagunya, Bad Blood, pada 2014. Saat itu, ia mengatakan lagunya menceritakan tentang seorang artis wanita. Alhasil, masyarakat menduga jika yang dimaksud Swift adalah Katy Perry.

“Selama bertahun-tahun, saya memang tidak pernah berteman baik dengannya. Ia sempat berjanji hadir dalam suatu acara penting bersamaku, namun tiba-tiba dia membatalkannya. Itu adalah penghinaan yang sangat besar untukku,” tutur Swift. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif