Soloraya
Minggu, 21 Mei 2017 - 16:35 WIB

HUT KE-267 WONOGIRI : Drumben AAU hingga Peraih Kalpataru Ramaikan Pawai Budaya

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta pawai budaya HUT ke-267 Wonogiri unjuk kebolehan saat melintas di depan Pasar Kota Wonogiri, Minggu (21/5/2017). (Rudi Hartono/JIBI/Solopos)

Pawai budaya memperingati HUT ke-267 Wonogiri berlangsung meriah.

Solopos.com, WONOGIRI — Pawai Budaya yang digelar Pemkab Wonogiri untuk memperingati Hari Jadi ke-267 Wonogiri berlangsung meriah, Minggu (21/5/2017).

Advertisement

Pantauan wartawan Solopos, Rudi Hartono, di  lokasi, para peserta memainkan pertunjukan menarik ketika melewati panggung kehormatan di depan Pasar Kota Wonogiri tempat Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan tamu kehormatan lainnya menyaksikan.

Kegiatan itu diikuti 25 kelompok siswa SD, 17 kelompok siswa SMA/SMK, dan 38 kelompok perwakilan kecamatan. Selain itu juga ada penampilan kelompok drumben dari Akademi Angkatan Udara (AAU). Tak ketinggalan, pencinta lingkungan peraih Kalpataru 2016, Mbah Sadiman, asal Kecamatan Kismantoro, ikut dalam pawai.

Saat pawai berlangsung, terdengar pengumuman panitia melalui pengeras suara. Panitia mengumumkan ada anak yang mencari orang tuanya. Anak itu terlepas dari pengawasan ibunya dan terpisah dari  ibunya.

Advertisement

Tiga menit kemudian, ibu anak itu menghampiri. Petugas keamanan meminta sang ibu lebih memperhatikan anaknya dan selalu mengawasinya saat menonton pawai.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif