Entertainment
Minggu, 21 Mei 2017 - 18:10 WIB

DRAMA KOREA : Kim Ji Won Komentari Perut Six Pack Park Seo Joon

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Park Seo Joon dan Kim Ji Won (Soompi)

Drama Fight My Way yang dibintangi Kim Ji Won dan Park Seo Joon tayang Senin (22/5/2017).

Solopos.com, SEOUL – Aktris Kim Ji Won menyatakan rekan mainnya di drama Fight My Way, Park Seo Joon, memiliki badan yang sangat seksi.

Advertisement

Selama konferensi pers, Park Seo Joon mengatakan akan sangat banyak adegan di mana ia harus mengekspos bagian atas tubuhnya. Ia berperan sebatgai atlet bela diri. Demi mendapatkan bentuk tubuh ideal ia rajin berolahraga.

Saat Kim Ji Won mendengar perkataan dari Park Seo Joon, secara tak sadar ia langsung mengacungkan jempolnya. Ia kemudian tertawa menyebut apa yang ia lakukan adalah tanpa sadar.

Kim Ji Won dan Park Seo Joon (Koreaboo)

Advertisement

“Aku mengacungkan ibu jari tanpa menyadarinya. Dia bekerja keras untuk ini, jadi aku harap semua orang menantikannya,” ucap Kim Ji Won sebagaimana dilansir Koreaboo, Sabtu (20/5/2017).

Park Seo Joon dan Kim Ji Won juga bercanda bahwa mereka akan menikah jika drama Fight My Way mencapai rating 30 persen. Drama ini akan tayang perdana pada Senin (22/5/2017) pukul 22.00 waktu Korea di KBS2.

Fight My Way mengisahkan Ko Dong Man (Park Seo Joon) dan seorang wanita bernama Choi Ae Ra (Kim Ji Won). Mereka merupakan teman sekolah. Ko Dong Man berusaha mengejar cita-citanya sebagai atlet Taekwondo dengan mengikuti perlombaan.

Advertisement

Di sisi lain Choi Ae Ra memiliki harapan dan cita-cita sebagai seorang penyiar, namun ia harus melepaskan mimpi-mimpinya itu dan bekerja di meja informasi sebuah department store.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif