Jake Warden (Instagram @jakewarden) Jake Warden (Instagram @jakewarden)
Sabtu, 20 Mei 2017 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internet Share :

TRENDING SOSMED
Pintar Dandan, Cowok Imut-Imut Ini Bikin Wanita Iri

Trending sosmed kali ini tentang cowok imut-imut yang membuat wanita iri.

Solopos.com, SOLO – Merias wajah menggunakan kosmetik adalah aktivitas yang lazim dilakukan wanita. Kendati demikian, ternyata ada banyak pria yang bekerja sebagai makeup artist, seperti Bubah Alfian, Arnold Pamungkas, dan Slam Wiyono.

Bukan hanya pria dewasa saja, ada pula remaja yang jago merias wajah, salah satunya Jake Warden. Remaja 15 tahun asal Colorado, Amerika Serikat itu menunjukkan kepiawaiannya dalam berdandan di akun Instagram pribadinya, @jakewarden. Ia kerap mengunggah video tutorial makeup untuk followers-nya. Kemampuannya memoles wajah membuat warganet kagum.

Selain praktik sendiri, Warden kerap menjadikan ibunya sebagai model. Tangan lentiknya terlihat lincah menggunakan berbagai macam peralatan makeup seperti kuas dan beauty blender. Dalam sekejap, ia menyulap wajah ibunya menjadi lebih cantik.

Hasil riasan Warden itu terlihat sangat halus layaknya makeup artist profesional. Selain Instagram, ia juga memanfaatkan Youtube untuk memperlihatkan kreativitasnya kepada warganet. Berbagai video turorial yang diunggah itu selalu mengundang banyak viewer. Video terbaru yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (16/5/2017), telah ditonton lebih dari dua juta kali.

Hasil riasan wajah Jake Warden (Instagram @jakewarden)

Hasil riasan wajah Jake Warden (Instagram @jakewarden)

Di video itu, Warden memperlihatkan cara merias wajah memakai kosmetik penuh warna. Meski bergaya asal-asalan saat menerapkan kosmetik, namun hasil riasannya terlihat sangat memukau. Gaya kocaknya itulah yang membuat warganet berdecak kagum. Sampai Jumat (19/5/2017), akun Instagram-nya memiliki 1,6 juta followers.

“Aku sangat suka melihat semua hasil riasanmu. Semuanya terlihat sangat indah. Aku sangat mengagumimu,” tulis @hijriyah0729.

“Apa cuma aku yang merasa Jake Warden lebih pandai merias wajah daripada diriku?” tanya @eyfrh_.

“Ini sangat gila. Aku bahkan selalu gagal memakai foundation. Setiap kali mencoba pasti hasilnya mengerikan. Maukah kau mengajarkan caranya kepadaku?” sambung @imperfect_ink. 

 

lowongan kerja
lowongan kerja PT. MENSA BINASUKSES, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…