Sport
Sabtu, 20 Mei 2017 - 00:00 WIB

Torres Ingin Bertahan di Atletico, Tapi Klub yang Tentukan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fernando Torres (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Fernando Torres ingin tetap membela Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Fernando Torres berharap terus berseragam Atletico Madrid hingga beberapa tahun ke depan. Namun ia sadar, masa depannya tergantung keputusan klub berjuluk Los Colchoneros tersebut.

Advertisement

Torres merupakan pemain akademi Atletico. Namun, ia kemudian merantau ke Inggris bersama Liverpool dan Chelsea. Kariernya kemudian berlanjut ke AC Milan, hingga akhirnya kembali ke Atletico Madrid.

Bersama Atletico di musim ini, Torres sudah bermain di 44 laga di semua ajang. Namun, 24 laga di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Dalam periode itu, Torres membikin delapan gol dan tujuh assist.

Kontrak pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda kontrak baru yang akan disodorkan manajemen Atletico. Mengenai masa depannya, Torres mengaku ingin bertahan di Atletico.

Advertisement

“Semua orang tahu apa keinginanku. Aku bisa terus mengenakan seragam ini untuk bertahun-tahun lagi,” ungkap Torres seperti dilansir Marca, Jumat (19/5/2017).

“Klub tahu itu. [Masa depan] mereka yang menentukan. Kami sudah bicara setiap tahun,” lanjut Torres.

Torres akan memainkan pertandingan terakhirnya dengan Atletico di musim ini saat menjamu Athletic Bilbao, Minggu (21/5/2017). Belum jelas apakah dia masih akan berseragam Rojiblancos di musim depan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif