Fernando Torres (JIBI/REUTERS/Sergio Perez) Fernando Torres (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Sabtu, 20 Mei 2017 00:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

Torres Ingin Bertahan di Atletico, Tapi Klub yang Tentukan

Fernando Torres ingin tetap membela Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Fernando Torres berharap terus berseragam Atletico Madrid hingga beberapa tahun ke depan. Namun ia sadar, masa depannya tergantung keputusan klub berjuluk Los Colchoneros tersebut.

Torres merupakan pemain akademi Atletico. Namun, ia kemudian merantau ke Inggris bersama Liverpool dan Chelsea. Kariernya kemudian berlanjut ke AC Milan, hingga akhirnya kembali ke Atletico Madrid.

Bersama Atletico di musim ini, Torres sudah bermain di 44 laga di semua ajang. Namun, 24 laga di antaranya bermain sebagai pemain pengganti. Dalam periode itu, Torres membikin delapan gol dan tujuh assist.

Kontrak pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut akan habis pada akhir musim ini. Namun, belum ada tanda-tanda kontrak baru yang akan disodorkan manajemen Atletico. Mengenai masa depannya, Torres mengaku ingin bertahan di Atletico.

“Semua orang tahu apa keinginanku. Aku bisa terus mengenakan seragam ini untuk bertahun-tahun lagi,” ungkap Torres seperti dilansir Marca, Jumat (19/5/2017).

“Klub tahu itu. [Masa depan] mereka yang menentukan. Kami sudah bicara setiap tahun,” lanjut Torres.

Torres akan memainkan pertandingan terakhirnya dengan Atletico di musim ini saat menjamu Athletic Bilbao, Minggu (21/5/2017). Belum jelas apakah dia masih akan berseragam Rojiblancos di musim depan.

lowongan kerja
lowongan kerja SMPI-PK MUHAMMADIYAH DELANGGU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…