News
Sabtu, 20 Mei 2017 - 18:38 WIB

SYARIAH HOTEL SOLO : Hadirkan Menu Buka Puasa Kental Tradisi

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syariah Hotel Solo

Promo food and beverage yang dijadikan andalan sebagai alternatif untuk mendongkrak revenue

Harianjogja.com, SOLO—Menyambut Ramadan 1438 H, Syariah Hotel Solo telah bersiap diri menyajikan penawaran dan promosi terbaik bagi masyarakat. Agenda itu berupa promo food and beverage yang dijadikan andalan sebagai alternatif untuk mendongkrak revenue di masa low season pada saat Ramadan.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, menuturkan pada tahun ini hotelnya ingin mengulang kembali kesuksesan promo Ramadan di sektor food and beverage seperti setahun lalu, yakni bernama Paket Makbusyah alias Makan Buka Puasa di Syariah Hotel Solo. Paket Makbusyah ini ditawarkan dengan harga Rp 65.000,nett/orang.

Advertisement

“Dengan harga yang telah disesuaikan, Paket Makbusyah ini tentu terdapat perubahan dibandingkan Paket Makbusyah tahun lalu, dan tentu memiliki keistemewaan daripada yang lain. Tetap mengedepankan sistem all you can eat sehingga tamu bisa makan berbuka sepuasnya dengan harga harga yang ramah kantong, mulai dari takjil hingga makanan berat,” paparnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Sabtu (20/5/2017).

Mita memaparkan yang berbeda di Paket Makbusyah tahun ini adalah unsur tradisional akan terasa lebih kental dibandingkan sebelumnya. Jajanan tradisional kaki lima yang biasanya ditemui di pinggir jalan, akan ditemui para tamu dengan rasa dan sajian hotel bintang empat, yang dikemas secara live cooking. Seperti jagung manis serut, sawut singkong, martabak manis, sagon ndeso dan lekker pisang.

Selain itu, sedikitnya lebih dari 40 menu makanan dan minuman akan disajikan berbeda tiap harinya. Untuk Ramadhan Room Package dibanderol Rp365.000 nett/room/night. Dengan harga tersebut, setiap tamu yang menginap sudah diberikan makan sahur, berbuka puasa gratis untuk dua orang. Serta pengantaran/penjemputan dari menuju bandara dan stasiun, free wifi, room service 24 jam dan lainnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif