Entertainment
Sabtu, 20 Mei 2017 - 08:00 WIB

Selena Gomez Ceritakan Pedihnya Patah Hati di Bad Liar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Directlyrics.com)

Lagu terbaru Selena Gomez, Bad Liar menceritakan tentang pedihnya patah hati.

Solopos.com, SOLO – Setelah membuat penggemar penasaran, akhirnya lagu terbaru Selena Gomez, Bad Liar, resmi dirilis di Youtube, Kamis (18/5/2017). Lagu tersebut sebelumnya sempat menjadi trending topic dunia seusai Selena mengunggah cuplikannya di Twitter.

Advertisement

Dilansir Billboard, Bad Liar adalah lagu yang dirilis setelah Selena berkolaborasi dengan Kygo pada It Aint Me Februari 2017. Sama seperti It Aint Me, lirik Bad Liar bercerita tentang seseorang yang patah hati setelah melihat mantan kekasihnya memiliki pasangan baru. Hal itu membuat publik berspekulasi hubungan Selena dengan The Weeknd bermasalah, atau dia belum bisa melupakan mantan kekasihnya, Justin Bieber.

Kendati demikian, Selena enggan menanggapi hal tersebut. Lirik lagu tersebut ditulis oleh Julia Michaels dan Justin Traner yang pernah bekerja sama dengannya di lagu Myself dan Good for You. Lirik lagu itu terdengar indah diiringi alunan musik rock indie.

Ditilik Solopos.com, Jumat (19/5/2017), video lagu itu telah ditonton lebih dari 6,4 juta kali. Sayang, Selena hanya memperdengarkan suaranya tanpa memperlihatkan video klipnya. Kendati demikian, warganet tetap merasa puas dengan video tersebut.

Advertisement

“Kemarin, kali pertama Selena mengunggah cuplikannya di Instagram, aku tidak suka. Tapi, hari ini, setelah mendengar lagu ini, aku sangat menyukainya, luar biasa,” tulis Truc Trieu.

“Aku mencintai lagu ini dan semua getaran yang dimilikinya. Aku tidak sabar mendengar lebih banyak lagu di album terbarunya. Betapa luar biasanya suara Selana di lagu ini. Aku berharap bisa berduet dengannya suatu saat nanti,” sambung tenorbuds.

“Selena, ini sungguh berbeda dan sangat luar biasa. Aku sangat menyukainya. Aku berharap bisa bekerja denganmu suatu saat nanti,” lanjut Ashmi Prasad. ()

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif