Jateng
Sabtu, 20 Mei 2017 - 10:50 WIB

PSIS Semarang 85 Tahun, CEO Sebut Tantangan Semakin Berat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang berulang tahun ke-85 disebut memiliki tantangan yang makin berat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Klub sepak bola kebanggan warga Kota Semarang, PSIS Semarang, genap berusia 85 tahun, Kamis (18/5/2017). Pada hari ulang tahunnya itu, PSIS Semarang berhasil mengalahkan PPSM Magelang dalam laga lanjutan Liga 2 Grup 4 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Advertisement

Seusai pertandingan lanjutan Liga 2 Grup 4 itu, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya menyebut tantangan yang makin berat akan dihadapi PSIS Semarang di usianya yang ke-85 tahun. “Ulang tahun yang ke-85, tentunya tantangan [bagi PSIS Semarang] makin berat,” ujar pria yang akrab dipanggil Yoyok Sukawi itu dalam rekaman video yang diunggah akun resmi Instagram klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut.

Selain itu, di usia yang ke-85, Yoyok berharap PSIS Semarang akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Saya berharap teman-teman official, pemain, pelatih, suporter [PSIS] Semarang untuk bisa bersatu, menyatu menyongsong masa depan yang lebih baik,” pungkas Yoyok.

Tepat pada hari ulang tahunnya, anak asuh Subangkit berhasil memberikan kado manis berupa kemenangan bagi para suprter PSIS Semarang yang hadir. Pada pertandingan melawan PPSM Magelang Kamis petang itu, PSIS Semarang berhasil menang tipis dengan skor 1-0. Gol kemenangan anak-anak Laskar Mahesa Jenar diceploskan Safrudin Tahar pada menit ke-10.

Advertisement

PSIS Semarang yang tergabung dalam Grup 4 Liga 2, berhasil bertengger di posisi 2 dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan yang telah dilakoni. Di papan kalsemen, PSIS Semarang terus membuntuti Persis Solo yang berada di puncak namun memiliki poin sama. Persis dapat memuncaki klasemen sementara Grup 4 Liga 2 karena selisih gol yang lebih banyak dibanding PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif