Entertainment
Sabtu, 20 Mei 2017 - 19:30 WIB

Nyatakan Cinta kepada Sosok Ini, Syahrini Ditanya Kapan Nikah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Warganet mempertanyakan kapan Syahrini menikah setelah dia menyatakan cinta pada sosok ini.

Solopos.com, SOLO – Syahrini adalah salah satu pesohor Tanah Air yang jarang mengungkapkan perasaan pada orang yang dicintai. Bahkan, pelantun Sesuatu itu sudah lama tak dikabarkan memiliki kekasih. Ia agaknya lebih senang merahasiakan urusan asmaranya.

Advertisement

Kendati demikian, Syahrini tak segan mengungkapkan cinta kepada keluarganya. Selama ini, hampir seluruh hasil kerja kerasnya dipersembahkan untuk keluarganya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memang terlihat sangat sayang kepada keluarganya.

Syahrini bahkan kerap memperlihatkan potret kebahagiaan bersama anggota keluarganya di Instagram, seperti dalam unggahan teranyar. Ia mengungkapkan rasa cintanya yang tulus kepada adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

“Bersama dari lahir ke dunia ini tak terpisahkan hingga kapanpun dan kondisi apapun. Bersama dalam suka dan duka. Saling melengkapi kekurangan dan kelebihan masing2, walaupun kita beda karakter,” tulis Syahrini pada keterangan foto yang diunggah diunggah di Instagram, @princessyahrini, Jumat (19/5/2017).

Advertisement

Ungkapan cinta Syahrini kepada sang adik (Instagram princessyahrini)

Bagi Syahrini, Aisyahrani adalah sosok wanita yang amat dikaguminya. Tak hanya saudara kandung, ia menganggap sang adik seperti belahan jiwanya.

“Dia dijuluki ratu petir karena mulutnya yang tegas dan saklek. Inces hanya wanita manja yang berkarya dan bekerja nyata juga berdaya guna. She’s @syh my blood sister my manager my other half my everything, I love you, lillahita’ala. Togetherness until jannah (surga). Mencintaimu karena Allah,” sambung dia.

Advertisement

Sayang, bukannya terharu, warganet malah mempertanyakan kapan Syahrini menikah. Sebab, selama ini ia tidak pernah dikabarkan memiliki kekasih. Sementara sang adik telah berkeluarga dan memiliki anak kembar.

“Umur lihat umur, nikah sono. Enak kalo langsung dapat anak. Mondar-mandir cantik aja gk akan bikin bahagia kalau belum punya pasangan. Semoga cepat dapat jodoh dan menikah,” komentar @amir_jhon.

“Kerja terus numpuk rejeki, emang ga pengen jadi ibu yang melahirkan anak? Nikah makanya, jangan jual mahal sama lelaki,” sambung @amaliananta.

“Ratu petir sudah bermanja dengan anak dan suami, lha inces kapan? Tunggu apalagi? Keburu makin tua, eh tapi kan emang udah tua ahahah,” lanjut @lapakbuluk. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif