Sport
Sabtu, 20 Mei 2017 - 23:07 WIB

LIGA 2 : Pulang dari Pontianak, Persis Solo Disambut Bak Juara

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Striker Persis, Joko Prayitno berebut bola dengan pemain Persipur, Gatut Bekti di Stadion Krida Bhakti, Grobogan, Minggu (14/5/2017). (Akhmad Wakid/JIBI/Solopos)

Kemenangan 3-0 atas Persipon di Pontianak membuat kepulangan Persis Solo disambut seperti juara.

Solopos.com, SOLO — Ratusan suporter Pasoepati menyambut kepulangan skuat Persis Solo di kompleks Bandara Adi Soemarmo, Boyolali, Sabtu (20/5/2017). Mereka mengiringi bus Persis Solo sepanjang perjalanan dari bandara menuju mess Persis, Jl. Kolang Kaling, Laweyan, Solo.

Advertisement

Teriakan yel-yel dan nyayian terus digaungkan ratusan suporter fanatik itu. Mereka menyambut skuat Persis seperti sang juara. Suka cita yang dirayakan ribuan suporter itu tidak lepas dari hasil memuaskan saat Persis Solo menaklukkan tuan rumah Persipon Pontianak dengan skor telak 3-0 di Stadion Syarif Abdurrahman, Jumat (19/5/2017) lalu.

Tak tanggung-tanggung, para pendukung setia ini sudah menunggu rombongan Persis Solo sejak pukul 16.00 WIB. Padahal, rombongan Laskar Sambernyawa baru tiba di Bandara Adi Soemarmo pukul 18.00 WIB.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, menguncapkan terima kasih kepada Pasoepati yang melakukan penyambutan dengan meriah. Menurutnya, loyalitas Pasoepati mendukung Persis Solo sangat mebanggakan.

Advertisement

“Luar biasa, kami tak menyangka akan mendapatkan sambutan meriah sekali. Ini menjadi tambahan motivasi tersendiri. Kami berjanji dan akan bekerja keras membalas loyalitas Pasoepati dengan sebuah prestasi,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

Hal senada juga disampaikan pemain Persis, Rudiyana. Aktor kemenangan Persis atas tuan rumah Persipon dengan dua gol yang dicetaknya itu mengaku kagum dan tidak menduga Pasoepati menyambut secara besar-besaran. Mantan striker Persib Bandung itu berharap bisa memberikan yang terbaik dan membawa Persis juara Liga 2.

“Baru kali ini mendapatkan apresiasi luar biasa, tak bisa membayangkan apa jadinya jika saat juara nanti,” imbuhnya.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif