Pemain Persis Solo meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol saat melawan PPSM Magelang dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/9) malam. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan) Pemain Persis Solo meluapkan kegembiraan seusai mencetak gol saat melawan PPSM Magelang dalam kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (22/9) malam. (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)
Sabtu, 20 Mei 2017 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Indonesia Share :

LIGA 2
Persis Solo Puncaki Klasemen, Ini Daftarnya

Liga 2 diwarnai dengan Persis Solo yang memuncaki klasemen fase grup.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo berhasil memuncaki klasemen grup 4 Liga 2. Mereka sukses mengkudeta PSIS Semarang yang sebelumnya menduduki singgasana tersebut.

Kepastian Persis berada di posisi pertama didapat usai mereka menggasak Persipon Pontianak, Jumat (19/5/2017). Laskar Sambernyawa menang dengan skor telak 3-0 berkat dua gol Rudiyana dan sebiji gol Tri Handoko.

Kemenangan itu membuat Persis mengoleksi 13 poin dari lima laga. Mereka belum pernah kalah dengan rincian menang empat kali dan sekali imbang. Hal serupa juga ditorehkan PSIS Semarang yang juga memetik kemenangan 1-0 atas PPSM Magelang. Namun, PSIS kalah selisih gol dari Persis.

Berikut klasemen sementara Grup 4 Liga 2:

(Liga-indonesia.id)

(Liga-indonesia.id)

lowongan kerja
lowongan kerja PT. MENSA BINASUKSES, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…