News
Sabtu, 20 Mei 2017 - 11:00 WIB

KISAH UNIK : Pria Ini Nekat Lamar Kekasih di Tengah Badai

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alex Bartholomew saat melamat Britney di tengah badai (Facebook)

Kisah unik kali ini tentang pria yang nekat melamar kekasih di tengah badai.

Solopos.com, SOLO – Beragam cara dilakukan oleh pria demi menyatakan cinta kepada pujaan hatinya. Jika biasanya banyak yang memilih cara romantis, namun Alex Bartholomew, pria asal Colorado, Amerika Serikat (AS), justru melakukan hal ekstrem. Bagaimana tidak? Ia melamar kekasihnya, Britney Fox Cayton, di tengah badai tornado.

Advertisement

Aksi ekstrem yang berakhir bahagia itu diceritakan Alex melalui sederet foto yang diunggah di Facebook, Selasa (16/5/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Alex dan Britney di tanah lapang di kawasan Texas, AS. Alex agaknya tak peduli dengan langit yang tertutup awan gelap saat itu.

Dilansir Daily Mail, Rabu (17/5/2017), Alex dan Britney adalah pencinta alam. Keduanya memang kerap melakukan aksi ekstrem bersama.

Kisah lamaran unik itu bermula kala Alex mengajak Britney dan dua temannya berjalan-jalan. Namun, di tengah perjalanan, Alex menghentikan mobil dan mengajak Britney menikmati pemandangan, padahal saat itu tengah terjadi badai tornado.

Advertisement

Alex dan Britney (Facebook)

Tiba-tiba, Alex berlutut dan melamar Britney menjadi istrinya sembari menyodorkan cincin. Britney yang sangat kaget dengan hal itu tak kuasa membendung air mata. Bersama dengan embusan angin kencang, ia berteriak mengatakan kesediannya hidup bersama Alex.

“Hari ini mungkin terjadi dua badai, tapi bagiku badai terbesar adalah ketika dia (Britney) menerima lamaranku. Aku tak mampu menggambarkan perasaanku. Aku merasa sangat bahagia. Aku tidak meminta hal lain, aku hanya ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya,” tulis Alex di laman Facebook.

Advertisement

Seolah tak mau ketinggalan, Britney juga membagikan kisah bahagia itu di Facebook. Ia memperlihatkan foto cincin dari Alex yang melingkar di jarinya. Baginya, cincin itu sangat indah, sampai tak ada hal lain yang mampu menandingi keindahannya.

“Aku tak bisa menggambarkan betapa bahagianya aku hari ini. Dia yang sangat aku cintai telah membuat hari ini terasa sangat spesial. Aku mencintaimu sayang,” tulis Britney.

Momen romantis Alex dan Britney terjadi saat kawasan Texas dilanda dua tornado. Meski tak membuat kerusakan, badai itu sempat membuat warga panik. Kendati demikian, keduanya tampak sangat menikmati embusan angin yang begitu kencang itu. Bahkan, keduanya mengikat janji setia di tengah terjangan badai.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif