News
Sabtu, 20 Mei 2017 - 14:00 WIB

KISAH UNIK : Mendadak Viral, Ini Cita-Cita Alhamdulillah Lanang Anakku

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Alhamdulillah Lanang Anakku (tengah) bersama ayah dan ibunya (Okezone.com)

Punya nama unik, Alhamdulillah Lanang Anakku, menjadi perhatian warganet dan media online nasional.

Solopos.com, SURABAYA – Melalui kartu ujian sekolah yang diduga difoto salah satu pengawas, bocah bernama Alhamdulillah Lanang Anakku jadi perhatian warganet. Kisahnya mulai dimuat media-media online nasional. Bocah 13 tahun yang dipanggil ayahnya dengan sapaan Lak itu mengaku ingin menjadi anggota TNI saat sudah besar.

Advertisement

Foto kartu ujian Lak viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @jancok.id. Akun yang isinya candaan khas Jawa Timur itu mengunggah foto kartu ujian Lak, Selasa (16/5/2017). “Onok sing kenal ga Jon?” tanya akun @jancok.id.

Dilansir Okezone.com, Jumat (19/5/2017), murid kelas VI SDN Rangkah VI Surabaya itu mengaku ingin menjadi anggota TNI saat sudah besar nanti. Alasanya, Lak ingin bisa berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia. Ia ingin bisa menjaga keamanan negara dan kagum dengan anggota TNI yang memiliki tubuh atletis dan sehat.

“Saya ingin menjadi anggota TNI ketika besar nanti,” ucap Lak seperti dikutip Okezone.com. Meski demikian, Lak belum menentukan apakah dia ingin menjadi anggota TNI AD, AL, atau AU. Agar bisa mewujudkan cita-cita itu Lak berniat untuk belajar giat dan rajin berolahraga. (baca: Kartu Ujian Bikin Siswa Bernama Alhamdulillah Lanang Anakku Viral)

Advertisement

Ketika ditanya mengenai nama uniknya, Lak mengaku bangga dan tidak malu meski beberapa temannya masih menggodanya karena namanya. Lak menilai nama itu sangat bagus, ia suka dengan nama depannya yang berarti rasa syukur terhadap Allah SWT.

“Saya hanya tersenyum. Itu sudah biasa [digoda karena namanya unik,]” tambah Lak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif