Entertainment
Sabtu, 20 Mei 2017 - 17:30 WIB

Jupe Jalani Operasi Lagi, Begini Doa Ruben Onsu

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Doa Ruben Onsu untuk Jupe (Instagram @ruban_onsu)

Ruben Onsu memanjatkan doa untuk kesembuhan Jupe yang kembali menjalani operasi.

Solopos.com, SOLO – Perjuangan pedangdut Julia Perez (Jupe) melawan penyakit kanker yang menggerogoti tubuhnya masih terus berlanjut. Berbagai perawatan yang dijalani selama hampir empat bulan tak kunjung membuahkan hasil yang membahagiakan. Pasalnya, ia harus kembali menjalani operasi, Jumat (19/5/2017).

Advertisement

Di tengah perjuangan melawan penyakit itu, Jupe mendapat banyak dukungan, salah satunya dari sahabat karibnya, Ruben Onsu. Meski memiliki banyak aktivitas, selama ini Ruben selalu setia datang menjenguk  dan memberi dukungan untuk Jupe, termasuk saat Jupe akan menjalani operasi lagi.

Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Ruben mengunggah video singkat kala Jupe akan dibawa ke ruang operasi. Sayang, di video itu wajah Jupe ditutupi kain berwarna merah. Melalui unggahan itu, ia memanjatkan doa untuk kesembuhan sahabat yang sangat disayanginya.

Ruben Onsu (Instagram @ruben_onsu)

Advertisement

“Peluk erat kamu sayangku @juliaperrezz biar dilancarkan operasinya. Tuhan, angkatlah penyakitnya dan biarlah kami berkumpul kembali seperti dulu. Hamba memohon segala kemurahan hati-Mu,” tulis Ruben pada keterangan video.

Ruben juga memberi dukungan kepada Jupe untuk tidak menyerah pada penyakitnya. Meski kondisinya sangat lemah, Jupe terus berjuang dan tak mau dikasihani. Menurut Ruben, setiap kali bertemu, Jupe-lah yang menghapus air mata kesedihannya.

“Yuli, lo kuat, kamu harus kuat, peluk erat selalu. Lawan semuanya ya sayang. Ditinggal kerja dulu ya sayang, gw selalu kangen lo, kalo di sebelah lo gw nangis. Malah tangan lo yang selalu hapus air mata gw dan selalu bilang jangan nangis, miss u my Jupe,” sambung Ruben.

Advertisement

Jupe kembali menjalani operasi lantaran kondisinya menurun. Kabarnya, kondisi itu disebabkan adanya pembekuan darah di sekitar rahim dan kandung kemih. Kabar itu tentu membuat penggemarnya sedih. Mereka lantas membanjiri kolom komentar unggahan Ruben dengan berbagai doa untuk kesembuhan Jupe.

“Kangen senyum cerianya kak Jupe. Semoga Allah mengabulkan semua doa yang dilantunkan buat kak Jupe, amin,” tulis @emanst.4.

“Amin, semoga kak Jupe cepat sembuh ya kak. Semoga bisa berkumpul lagi bersama teman-teman, amin,” sambung arifinsaputra.

“Itu kenapa wajahnya ditutup kain kak? Kita jadi makin penasaran dengan wajah kak Jupe sekarang. Tapi apapun itu, semoga keadaannya lekas membaik, amin,” imbuh @vanianurmalasari.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif