Soloraya
Sabtu, 20 Mei 2017 - 22:16 WIB

HUT SRAGEN : Demi Ari Lasso hingga Via Valen, Ribuan Orang Menyemut

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ribuan warga memadati Alun-alun Sragen, Sabtu (20/5/2017). Mereka ingin menyaksikan Via Valen. ((Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

HUT Sragen dilangsungkan dengan beragam konser musik.

Solopos.com, SRAGEN –– Ribuan warga memadati Alun-alun Sragen, Sabtu (20/5/2017) malam demi menyaksikan aksi panggung Via Valen. HUT Sragen dimeriahkan dengan beragam acara konser musik di sepanjang Jalan Sukowati.

Advertisement

Bupati berjalan didampingi suami menemui warga dari pangung ke panggung di sepanjang jln sukowati

Parade Musik Sukowati 2017 yang dihelat sebagai perayaan Hari Jadi ke-271 Kabupaten Sragen, Sabtu (20/5/2017) mulai pukul 19.00 WIB, bakal diramaikan penampilan sejumlah artis dan pelawak papan atas.

Malam Minggu nanti, Bumi Sukowati akan kian semarak dengan kehadiran artis musik pop Ari Lasso, penyanyi jaz Sruti Respati, pelawak kondang Kirun Cs, dan biduanita OM Sera Via Vallen.

Advertisement

Parade Musik Sukowati menampilkan 12 panggung musik yang digelar di Jl. Raya Sukowati mulai dari Beloran, Sragen Kulon, hingga Terminal Lama Sragen Wetan, sepanjang 1 km. (baca: Berikut Rangkaian Pertunjukan Parade Musik Sukowati dan Lokasinya)

Rina menyampaikan ada enam kegiatan yang dikoordinasi Bagian Umum Setda, yakni Sukowati Satu Cinta with Ari Lasso, Sukowati Jazz Fiesta with Sruti Respati, Parade Hadrah with Habib Muh, Sukowati in Memories, Cokean & Campursari with Cak Kirun Cs, Semarak Reggae Ndut bersama OM Sera dengan arti Via Valen dan Samalona.

“Selebihnya dikoordinasi oleh Disdikbud Sragen. Memang dua acara dijadikan satu biar ramai. Artis-artis itu nanti bertemu dengan Bupati dan pimpinan daerah lainnya yang dikemas dalam acara Temu Artis di Pendapa Rumah Dinas Bupati Sragen pada Sabtu sore,” ujar Rina, Jumat (19/5/2017).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif