Sabtu, 20 Mei 2017 01:11 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

HOTEL DI JOGJA
Merapi Merbabu Pererat Kerja Sama dengan Mitra

Hotel di Jogja, Merapi Merbabu menggelar Hotel Partner Gathering

Hotel di Jogja SLEMAN — Pada 15 Mei 2017, Merapi Merbabu Hotel yang beralamat di Jl.Seturan Raya, Depok, Sleman menggelar acara Hotel Partner Gathering. Acara Hotel partner Gathering ini mengundang berbagai kalangan yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan hotel mulai dari media cetak maupun elektronik, radio, event dan wedding organizer serta corporate yang ada di Jogja.

Acara tersebut digelar sekaligus untuk launching Ballroom terbaru yaitu Tanjung Sari yang sudah siap digunakan. Kapasitasnya sekitar 1.000 tamu.

Stevy Yola selaku Public Relations Merapi Merbabu Hotel mengatakan,Merapi Merbabu Hotel juga memperkenalkan harga terbaru untuk wedding package yang dimulai dari harga Rp35 juta untuk 250 pax. “Tak kalah ketinggalan menyambut bulan Ramadan Merapi Merbabu Hotel juga memperkenalkan paket Food Street Ramadan yang dapat dinikmati dengan harga Rp55.000 nett,” katanya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (17/5/2017).

Dengan harga tersebut pengunjung dapat menikmati berbagai hidangan mulai dari varian pasta hingga menu buffet yang akan berganti setiap harinya. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 orang yang mewakili berbagai media hingga EO dan WO di Yogyakarta.

“Melalui acara ini kami berharap kerjasama yang telah berjalan akan semakin erat sehingga tidak menutup kemungkinan untuk terjalinnya kerjasama-kerjasama lain di masa mendatang” ujar Stevy.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…