Persiapan apel bersama memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di depan Plaza Manahan di Jl. Adisucipto, Sabtu (20/5/2017). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos) Persiapan apel bersama memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di depan Plaza Manahan di Jl. Adisucipto, Sabtu (20/5/2017). (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)
Sabtu, 20 Mei 2017 08:05 WIB Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos Solo Share :

HARI KEBANGKITAN NASIONAL
Kapolda Jateng Gantikan Gubernur Pimpin Apel Bersama di Solo

Hari Kebangkitan Nasional diperingati dengan apel bersama di Solo.

Solopos.com, SOLO — Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Condro Kirono, menggantikan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, memimpin apel bersama memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di Jl. Adisucipto, Sabtu (20/5/2017) pagi.

Apel bersama tersebut mengambil tema Bangkit Bersatu Untuk NKRI.

Wakapolresta Solo, AKPB Andi Rifai, mengatakan Gubernur Jateng tak bisa hadir karena menjalankan tugas ke Kepulauan Natuna. Oleh sebab itu, apel bersama ini dipimpin oleh Kapolda.

“Pak Gubernur ada tugas ke Natuna, maka apel ini dipimpin oleh pak Kapolda,” jelasnya.

Sebanyak 3.664 peserta apel tersebut di antaranya dari satuan Kopassus, Denpom, Lanud Adi Soemarmo, Brigif 6/2 Kostrad, Korem, Kodim Soloraya, polresta/polres se-Soloraya, pemkot/pemkab se-Soloraya, LSM, tokoh agama, dan masyarakat umum.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Generasi Milenial dan Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (14/11/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Baru-baru ini lembaga think tank yang bermarkas di Tanah Abang, Jakarta, Centre for…