Sport
Jumat, 19 Mei 2017 - 22:25 WIB

Wenger Ingin Menangi Piala FA, Masa Depan Belakangan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Dylan Martinez)

Arsene Wenger fokus membawa Arsenal juara Piala FA.

Solopos.com, LONDON – Arsene Wenger memilih fokus untuk membawa Arsenal juara Piala FA ketimbang memikirkan masa depannya bersama klub London Utara tersebut. Selain itu, dia juga ingin fokus ke laga pamungkas Liga Inggris.

Advertisement

Seperti diketahui, Arsenal berpeluang meraih satu gelar di musim ini melalui Piala FA. Mereka lolos ke babak final dan akan menghadapi Chelsea pada 27 Mei 2017 mendatang. Sebelum itu, The Gunners akan ditantang Everton di laga terakhir Liga Inggris, akhir pekan ini.

Duel melawan Everton juga terbilang penting. Pasalnya, kemenangan atas Everton akan membuka peluang Arsenal finis empat besar. Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima di belakang Manchester City dan Liverpool. Jika kedua rivalnya itu meraih hasil jeblok di laga terakhir, sedangkan Arsenal menang atas Everton, maka mereka akan lolos ke LIga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Wenger pun memilih untuk fokus pada dua laga tersebut ketimbang memikirkan masa depannya. Seperti diketahui, karier Wenger di Arsenal mulai dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Selain itu ada tuntutan mundur dari sejumlah kelompok suporter Arsenal kepadanya.

Advertisement

“Ya memang ini laga liga terakhir musim ini [melawan Everton]. Yang terpenting adalah menang dan bukan apa yang terjadi setelah itu,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC, Jumat (19/5/2017).

“Masa depanku baru akan dibicarakan dengan petinggi klub setelah final Piala FA,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif