Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. (Reuters / Dylan Martinez)
Jumat, 19 Mei 2017 22:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Wenger Ingin Menangi Piala FA, Masa Depan Belakangan

Arsene Wenger fokus membawa Arsenal juara Piala FA.

Solopos.com, LONDON – Arsene Wenger memilih fokus untuk membawa Arsenal juara Piala FA ketimbang memikirkan masa depannya bersama klub London Utara tersebut. Selain itu, dia juga ingin fokus ke laga pamungkas Liga Inggris.

Seperti diketahui, Arsenal berpeluang meraih satu gelar di musim ini melalui Piala FA. Mereka lolos ke babak final dan akan menghadapi Chelsea pada 27 Mei 2017 mendatang. Sebelum itu, The Gunners akan ditantang Everton di laga terakhir Liga Inggris, akhir pekan ini.

Duel melawan Everton juga terbilang penting. Pasalnya, kemenangan atas Everton akan membuka peluang Arsenal finis empat besar. Saat ini, Arsenal berada di posisi kelima di belakang Manchester City dan Liverpool. Jika kedua rivalnya itu meraih hasil jeblok di laga terakhir, sedangkan Arsenal menang atas Everton, maka mereka akan lolos ke LIga Champions musim depan.

Oleh karena itu, Wenger pun memilih untuk fokus pada dua laga tersebut ketimbang memikirkan masa depannya. Seperti diketahui, karier Wenger di Arsenal mulai dispekulasikan menyusul kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Selain itu ada tuntutan mundur dari sejumlah kelompok suporter Arsenal kepadanya.

“Ya memang ini laga liga terakhir musim ini [melawan Everton]. Yang terpenting adalah menang dan bukan apa yang terjadi setelah itu,” kata Wenger seperti dikutip dari BBC, Jumat (19/5/2017).

“Masa depanku baru akan dibicarakan dengan petinggi klub setelah final Piala FA,” tutupnya.

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…