Capture video cover lagu Asal Kau Bahagia pakai suara ayam (Instagram @fazayubdina) Capture video cover lagu Asal Kau Bahagia pakai suara ayam (Instagram @fazayubdina)
Jumat, 19 Mei 2017 21:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

TRENDING SOSMED
Bikin Ngakak, Begini Jadinya Saat Hewan Nyanyi Lagu Hits Indonesia

Trending sosmed kali ini tentang video cover lagu hits Indonesia yang dinyanyikan hewan.

Solopos.com, SOLO – Kebebasan mengakses Internet memberi banyak manfaat bagi masyarakat. Tak dapat dimungkiri, Internet menjadi hal yang sangat penting dalam kehidupan manusia di zaman modern. Seseorang bisa mengembangkan kreativitas dari talenta yang dimiliknya melalui Internet.

Oleh sebab itu, tak heran saat ini banyak video kocak tersebar luas di Internet, seperti terlihat di akun Instagram @fazayubdina. Pria bernama Fardan Faza Baihaqi yang mengelola akun tersebut menunjukkan kreativitasnya sebagai penata musik. Melalui akun itu, ia membuat video cover lagu hits dari Armada, Asal Kau Bahagia. Menariknya, lagu tersebut di-cover menggunakan suara ayam.

Speech composing Armada-Asal Kau Bahagia @armadaband. Ayam juga pengen bahagia wkwkwkw (use headphone recommended). Mau request lagu bisa di-komen ya,” tulis Faza pada keterangan video yang diunggah, Minggu (7/5/2017).

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (19/5/2017), video tersebut telah ditonton sebanyak 52.129 kali dan mendapat ribuan komentar warganet. Mereka dibuat terpingkal-pingkal dengan kreativitas yang ditunjukkan pria asal Tegal, Jawa Tengah.

Fardan Faza Baihaqi (Instagram @fazayubdina)

Fardan Faza Baihaqi (Instagram @fazayubdina)

“Kreatif bro mantap jiwa ditunggu postingan yang lain. Kece banget bikin ngakak parah hahaha,” tulis @royallove.

“Ayam ini bukan bikin laper tapi malah baper, keren-keren ngeselin suara ayamnya. Lanjutkan bro,” sambung @ilkurgum.

“Lucu ya, ayam ternyata ga mau kalah pamer suara, hahaha, kocak abislah ini,” imbuh @megapmegap.

Sebelumnya, Faza telah mengunggah video cover single hits Raisa, Mantan Terindah. Uniknya, lagu tersebut di-cover memakai suara kucing. “Ketika papasan sama mantan di jalan. Mantan Terindah (speech composing),” tulis Faza pada keterangan video yang diunggah Februari 2017. Bahkan, ia juga pernah memarodikan lagu iklan sarung Wadimor. Lagu tersebut di-cover dengan suara kucing yang diiringi alunan piano.

Keahlian Faza memainkan alat musik itu membuatnya kerap manggung di Jakarta. Bahkan, ia bersama teman-temannya pernah unjuk kebolehan di Malaysia. Semua keahlian itu membuat akun Instagram-nya memiliki cukup banyak pengikut (followers). Sampai saat ini, akun tersebut tercatat memiliki 7.354 followers

 

lowongan kerja
lowongan kerja GRAINS & DOUGH RESTAURANT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…