Entertainment
Jumat, 19 Mei 2017 - 19:10 WIB

SENSASI ARTIS : Jalan Bareng Mimi Peri dan Aron Ashab, Cita Citata Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mimi Peri, Cita Citata, dan Aron Ashab (Instagram @mimi.peri)

Cita Citata membuat warganet heboh lantaran diketahui jalan bareng Mimi Peri dan Aron Ashab.

Solopos.com, SOLO – Apa jadinya jika dua selebgram dan penyanyi dandut berkumpul? Tentunya aktivitas mereka menjadi daya tarik bagi para pengguna Internet (warganet), seperti yang dilakukan oleh penyanyi Cita Citata bersama dengan Aron Ashab dan Mimi Peri.

Advertisement

Di akun Instagram pribadinya dengan pengikut ratusan ribu, Mimi Peri memamerkan potret kebersamaannya dengan Cita dan Aron. Uniknya, Mimi Peri memberi julukan peri kesejahteraan untuk Cita dan dewa gurun pasir kepada Aron.

“Bersama peri kesejahteraan @cita_citata dewa gurun pasir @aronashab dan peri keangkuhan bumi @chevacecile,” tulis Mimi Peri pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (18/5/2017).

Selanjutnya, Mimi Peri yang punya nama akun @mimi.peri mengunggah video singkat saat makan bersama Aron dan Cita. Dalam kesempatan itu, ia mencicipi chicken katsu di sebuah restoran. Menariknya, di tengah video itu Aron tampak mengganggunya. Aron duduk dan meminta Mimi Peri membagi makanannya. Tiba-tiba, Cita datang dan langsung bersandar di dada Aron.

Advertisement

“Hai sobat kahyangan. Sekarang aku lagi turun ke bumi dan mencicipi menu bumi. Ini namanya chicken katsu. Ini makanan bumi yang baru aku coba, enak banget,” tutur Mimi Peri.

Capture video Cita bersandar di dada Aron Ashab (Instagram @mimi.peri)

Alih-alih mengomentari cara makan Mimi Peri yang kemayu, warganet justru lebih fokus kepada Cita dan Aron. Mereka penasaran dengan hubungan keduanya.

Advertisement

“Itu Cita Citata atau pacarnya Aron? Atau memang mereka pacaran ya kok mesra amat?” tanya @novitasurana penasaran.

“Mimi Peri, sekarang kak Cita sama bang Aron ya? Yakin mereka pacaran apa cuma gimik?” sambung @astyanggraeni.

“Kaget banget, itu Cita beneran nyender sama Aron? Kok mau-maunya sih, jangan-jangan biar tenar aja,” lanjut @princessregina. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif