Sport
Jumat, 19 Mei 2017 - 18:25 WIB

PIALA SUDIRMAN 2017 : Tim Indonesia Latihan Perdana, Fokus Adaptasi Lapangan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Sudirman 2017 (Badmintonindonesia.org)

Piala Sudirman 2017 akan diikuti oleh tim bulu tangkis Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Tim bulu tangkis Indonesia telah berangkat ke Australia untuk mengikuti ajang bergengsi Piala Sudirman 2017. Mereka pun bersiap melakukan latihan perdana dengan tujuan untuk adaptasi lapangan.

Advertisement

Tim Indonesia sendiri telah tiba di Gold Coast, Australia, pada Kamis (18/5/2017) pukul 11.00 waktu setempat. Mereka pun langsung dijadwalkan menjalani latihan pada Jumat (19/5/2017). Manajer tim Indonesia, Susy Susanti, menyebut latihan perdana memang langsung dilakukan tak lama setelah tiba agar para pemain langsung beradaptasi dengan lapangan.

Dia juga menyebut seluruh pemain dalam kondisi prima dan siap menjalani program latihan itu. Tim Indonesia juga berkesempatan menjajal lapangan pertandingan sejak pagi hari. “Kami akan memulai latihan pertama di lapangan pertandingan untuk mempercepat adaptasi,” ujar Susy Susanti di Badmintonindonesia.org, Jumat.

“Semua pemain dalam kondisi baik dan fit. Mereka sangat antusias untuk segera menjalani latihan,” sambungnya.

Advertisement

Selain adaptasi, akurasi pukulan dan latihan fisik menjadi menu latihan tim Indonesia jelang berlangsungnya Piala Sudirman 2017. “Latihan kami jadwalkan dua kali, fisik dan teknik. Bisa di dalam ataupun di luar lapangan. Kebetulan hotelnya dekat pantai jadi mendukung untuk digunakan sebagai ajang latihan,” terang Susy.

“Adaptasi, akurasi pukulan dan game serta latihan fisik untuk menjaga kekuatan, kelincahan dan daya tahan di lapangan akan menjadi fokus di latihan nanti,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif