Jateng
Jumat, 19 Mei 2017 - 12:50 WIB

LALU LINTAS SEMARANG : Gaya Cewek Ini Kendarai Motor Bikin Netizen Gemas

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanita pengendara sepeda motor dengan gaya menyilangkan kaki melintas di jalur jalan Semarang-Solo, wilayah Karangjati, Bergas, Kabupaten Semarang, Jateng. (Facebook.com-Singh Surya)

Lalu lintas di Kabupaten Semarang memunculkan kisah yang ramai dibicarakan netizen setelah beredar foto wanita pengendara sepeda motor dengan gaya yang tak biasa.

Semarangpos.com, UNGARAN – Seorang wanita pengendara sepeda motor di jalur jalan Semarang-Solo, Karangjati, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) menyita perhatian publik pengguna Internet (netizen). Pasalanya, gaya wanita itu dalam berkendara dapat dibilang tak lazim.

Advertisement

Perhatian netizen tersita setelah pengguna akun Facebook Singh Surya mengunggah foto wanita tersebut ke dinding grup Facebok Ungaran, Kamis (18/5/2017). Dalam foto yang unggahan Signh Surya itu terlihat wanita tersebut mengendarai sepeda motor dengan menyilangkan kaki kanan ke atas kaki kirinya. “Gaya ranjang dipake di jalan,” tulis pengguna akun Facebook Singh Surya.

Tak pelak foto tersebut lantas dibanjiri komentar netizen yang kebanyakan mengaku merasa gemas setelah melihat gaya cewek pengendara sepeda motor tersebut. Komentar-komentar jenaka pun dilontarkan netizen member grup Facebook Ungaran “Ngempet nguyoh kui. Jal tilekki,kan wes mrembess.. Pesing. [Itu sedang menahan kencing],” tulis pengguna akun Facebook Ima Imoey Mamae Nabill.

Asline iku nahan pipis yoooo,” timpal pengguna akun Facebook Uje Ngatno.

Advertisement

Sementara itu, sebagian netizen lainnya mengungkapkan kerap menemui wanita yang mengendarai sepeda motor dengan gaya serupa di lalu lintas di kawasan Ungaran dan sekitarnya. “Sering iruh model kayak kui ng ungaran [Saya sering melihat wanita berkendara dengan gaya seperti itu di Ungaran],” ungkap pengguna akun Facebook Raden Tri W Albagaz.

Meski membikin gemas dan memancing netizen melontarkan komentar yang jenaka, gaya wanita tersebut dalam berkendara dianggap berbahaya. Netizen khawatir gaya menyilangkan kaki saat mengendarai sepeda motor dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas dan membahayakan pengguna jalan lain, terlebih dalam foto itu si wanita berkendara di jalur jalan Semarang-Solo yang padat kendaraan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif