Perkelahian terjadi di ruang operasi (Shanghaiist) Perkelahian terjadi di ruang operasi (Shanghaiist)
Jumat, 19 Mei 2017 08:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KISAH UNIK
Saat Operasi Dua Perawat Ini Malah Baku Hantam

Kisah unik kali ini tentang dua perawat yang berkelahi di ruang operasi.

Solopos.com, LANKAO – Rekaman closed-circuit television (CCTV) sebuah rumah sakit di Lankao, Provinsi Henan, Tiongkok, merekam peristiwa mengejutkan. Dua perawat yang membantu dokter bedah melakukan operasi, terlibat baku hantam.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (17/5/2017), video rekaman CCTV itu sudah viral di antara warganet Tiongkok. Dari video tersebut tampak dua perawat yang sepertinya terlibat adu mulut. Seorang pria perawat yang diduga kesal, melempar sarung tangan ke perempuan perawat.

Tak terima dilempar, perempuan perawat itu mencoba memukul si pelempar. Satu pukulan dari perempuan perawat itu dibalas dengan pukulan bertubi-tubi oleh pria perawat. Salah satu dokter bedah tampak mencoba melerai keduanya dan memarahi mereka.

Insiden ini sedang dalam penyelidikan oleh kepolisian setempat. Salah satu pegawai rumah sakit mengklaim saat perkelahian terjadi, proses operasi sudah selesai dan pasien sudah dipindahkan. Warganet tak serta merta percaya dengan klaim rumah sakit, menurut warganet terlihat jelas dua dokter bedah masih fokus mengurus pasien sebelum perkelahian terjadi.

 

 

lowongan pekerjaan
PKG 39, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…