Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 19 Mei 2017 21:15 WIB Danur Lambang Pristiandaru/JIBI/Solopos Wonogiri Share :

KECELAKAAN WONOGIRI
Tabrak Pikap, Pengendara Motor Tewas di Jalan Slogohimo-Purwantoro

Kecelakaan Wonogiri, seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pikap.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pengendara motor, Joko Prayitno, warga Blimbing RT 002/RW 001, Desa Blimbing, Kecamatan Blimbing, Ponorogo, Jawa Timur, tewas akibat kecelakaan di Slogohimo, Kamis (18/5/2017) sore.

Joko Prayitno menabrak pikap Mitsubishi L300 berpelat nomor AD 1829 RM dan meregang nyawa setelah terpelanting sejauh 5 meter (m) di Jl. Slogohimo-Purwantoro, Dusun Ledok RT 001/RW 001 Desa Slogohimo, Slogohimo, Wonogiri. Informasi yang diperoleh Solopos.com dari Polres Wonogiri, Joko mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AE 6455 BS dari barat ke timur.

Dia memboncengkan Mujiana dan Angelika Vanesa Kurniawan, warga Jl. Sikatan, Gang Merak No. 12, Nambangan Lor RT 039/RW 010, Desa Maguwoharjo, Madiun, Jatim. Sedangkan pikap yang dikemudikan Suwanto Jundi melaju dari arah timur.

Paur Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Mohammad Tora, mengatakan tak jauh dari lokasi kejadian, pikap tersebut melintasi genangan oli di badan jalan. “Pikap tersebut di luar kendali sopir setelah melintasi genangan oli. Akhirnya pikap itu melintang di badan jalan dan dari arah berlawanan datanglah korban. Karena jaraknya sangat dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Jumat (19/5/2017).

Joko meninggal dunia setelah terpelanting sejauh 5 m, Mujiana dan Vanesa mengalami luka berat sedangkan Suwanto tidak mengalami luka.

 

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…