Entertainment
Jumat, 19 Mei 2017 - 17:10 WIB

K-POP : Wow, Song Joong Ki Beli Rumah Mewah Rp117,7 Miliar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Song Joong Ki (Bloosom Entertainment)

Aktor K-Pop Song Joong Ki dikabarkan membeli rumah mewah seharga Rp117,7 miliar.

Solopos.com, SEOUL – Song Joong Ki dilaporkan baru saja membeli rumah mewah yang terletak di kawasan elite di Itaewon, Korea Selatan.

Advertisement

Rumah mewah tiga lantai tersebut dibeli mantan member Running Man seharga 10 miliar won atau setara Rp117,7 miliar. Bangunan rumahnya memiliki luas 363 meter persegi, sementara luas tanahnya mencapai 601 meter persegi.

Rumah Song Joong Ki (The Korean Herald/Koreaboo)

Itaewon merupakan kawasan elite di mana banyak selebritis papan atas Korea Selatan tinggal, termasuk MC Park Myung Soo dan Shin Dong Yup.

Advertisement

Seorang pejabat dari agensinya, Blossom Entertainment menyatakan tidak mengetahui soal pembelian rumah oleh artisnya. “Kami belum pernah mendengar tentang hal ini darinya. Karena ini adalah urusan pribadi, kami tidak bisa mengonfirmasi atau menyangkalnya,” katanya sebagaimana dilansir Koreaboo, Kamis (18/5/2017).

Setelah mendapat 60 juta won per episode atau setara Rp709 juta dari drama Descendants of the Sun dan membintangi lebih dari 100 iklan dan program siaran selama setahun terakhir, bukan tidak mungkin Song Joong Ki membeli rumah mewah tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif