Entertainment
Jumat, 19 Mei 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Hyun Eun Hina V BTS, Mantan Agensi Minta Maaf

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hyung Eun (Allkpop)

Kconic meminta maaf kepada BTS atas kontroversi yang ditimbulkan oleh komentar Hyun Eun.

Solopos.com, SEOUL – Hyun Eun dikonfirmasi telah hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya, Bulldok. Menyusul kontroversi yang ditimbulkan karena berkomentar negatif kepada V BTS, mantan agensinya, Kconic telah meminta maaf.

Advertisement

Kconic memposting mengumumkan kepergian Hyun Eun pada, Kamis (18/5/2017) di Instagram. Mereka menyebut Hyung Eun telah meninggalkan Bulldok sejak 20 April 2017 karena masalah kesehatan. Ia telah berhenti berpromosi bersama Bulldok pada akhir Maret.

“Kesehatan Hyung Eun adalah yang paling penting, dan meskipun kami memperkirakan kesehatannya membaik, diagnosis menyebut pemulihannya akan memakan waktu lama. Setelah berdiskusi dengan Hyung Eun, kami menerima permintaannya untuk mengundurkan diri. Agensi juga mengkonfirmasi bahwa Bulldok akan berlanjut sebagai kelompok beranggotakan empat orang, dan Hyung Eun merencanakan untuk menempuh jalur kariernya sendiri setelah kesehatannya membaik,” tulis Kconic seperti dikutip Allkpop, Jumat (19/5/2017).

Manjemen tersebut juga meminta maaf atas komentar Hyung Eun soal anggota BTS V dan kontroversi yang ditimbulkannya.

Advertisement

“Setelah penarikan Hyung Eun dikonfirmasi pada bulan April yang lalu, sebuah isu tidak diketahui oleh agensi. Meskipun hal itu terjadi setelah pengunduran dirinya, kami dengan tulus meminta maaf. Kepada penggemar BTS dan orang-orang terkait lainnya yang terluka oleh kata-kata Hyung Eun terdahulu yang ceroboh,” lanjut mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hyung Eun mendapat kontrovesi setelah berkomentar kasar kepada V BTS. Ia mengatakan tidak tertarik dengan BTS dan mengatakan V memiliki kaki atlet.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif