Pinned Chat Whatsapp (The Android Soul) Pinned Chat Whatsapp (The Android Soul)
Jumat, 19 Mei 2017 21:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

Begini Cara Gunakan Pinned Chat di Whatsapp

Pinned Chat resmi mendarat di Whatsapp.

Solopos.com, SOLO – Whatsapp membawa fitur baru untuk penggunanya. Pinned Chat yang sebelumnya dikabarkan diuji pada awal Mei kini sudah bisa digunakan. Memanfaatkan fitur baru itu, pengguna dapat menandai tiga percakapan agar terus berada di bagian atas.

Fitur ini membantu Anda jika tak ingin ketinggalan mendapat pesan dari percakapan tertentu. Bagi Anda pengguna Android, bisa memeriksanya di toko aplikasi Play Store untuk mengetahui ketersediaan update.

“Dengan Pinned Chat, Anda tidak perlu scrolling melalui daftar panjang percakapan untuk mengirim teks kepada anggota keluarga atau teman terbaik Anda,” ungkap Whatsapp yang dikutip Okezone dari Ubergizmo, Jumat (19/5/2017).

“Saat ini pengguna dapat menandai hingga tiga dari grup yang paling penting atau obrolan individu ke bagian atas daftar obrolan mereka agar diakses lebih mudah,” imbuhnya.

Cara menandai obrolan ialah dengan mengetuk dan menahannya beberapa saat hingga bar di bagian atas menampilkan ikon Pinned Chat.

Pinned Chat tak berarti menggantikan fitur Bookmark percakapan yang ditandai dengan ikon bintang. Sayangnya bagi pengguna IOS harus menunggu beberapa waktu ke depan untuk bisa mencobanya.

lowongan kerja
lowongan kerja CV. CATUR SENTOSA ADIPRANA,Tbk, Cabang Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…