Entertainment
Jumat, 19 Mei 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Ratan Mau Tolong Manu, Asal Ada Imbalannya

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratan dalam serial Anandhi Antv. (Colorstv.com)

Anandhi Antv mengisahkan Ratan yang meminta Gangga memberikan Manu kepadannya jika ingin Manu menjadi akseptor sumsum tulang belakangnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Serial drama India bertajuk Anandhi yang ditayangkan stasiun televisi Antv setiap hari mulai pukul 13.00 WIB telah mencapai episode 430, Jumat (19/5/2017). Sinopsis serial Anandhi Antv episode 430 dimulai dengan perayaan Holi di rumah keluarga Sekhar. Semua orang pun larut dalam kebahagiaan pada hari bahagia itu.

Advertisement

Sementara itu, di Jaitsar, semua orang terkejut dengan kedatangan ibu Ratan yang notabene adalah mantan ibu mertua Gangga. Ibu Ratan meminta Gangga menemui Ratan di penjara jika ingin putra tercintanya, Manu, selamat dari pernyakit leukemia. Setelah memberikan hadiah kepada Manu, ibu Ratan pulang. Jagdish mengizinkan Gangga untuk menemui Ratan demi Manu, namun ia memutuskan untuk mendampingi Gangga selama menghadapi Ratan.

Kembali lagi ke Udaipur, pihak calon besan keluarga Sekhar menelepon kakek Shiv, Dadu, dan mengabarkan akan berkunjung untuk merayakan Holi bersama. Mengetahui calon besannya akan datang, Alok berniat berkata jujur dan ingin mengungkapkan bahwa Sanchi pernah menjadi korban pemerkosaan.

Advertisement

Kembali lagi ke Udaipur, pihak calon besan keluarga Sekhar menelepon kakek Shiv, Dadu, dan mengabarkan akan berkunjung untuk merayakan Holi bersama. Mengetahui calon besannya akan datang, Alok berniat berkata jujur dan ingin mengungkapkan bahwa Sanchi pernah menjadi korban pemerkosaan.

Sementara itu, Sanchi masih asyik bermain bubuk warna dengan Amol. Mereka saling melempar bubuk warna satu sama lain. Anandhi pun bergabung dengan keseruan yang diciptakan Sanchi dan Amol.

Di tempat lain, Rakhi mendatangi rumah Vivek dan meminta Vivek untuk pulang ke rumah. Sebagai adik Vivek, Rakhi memohon agar kakaknya bersedia pulang ke rumah dan melupakan semua masalah yang pernah terjadi.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 430 berlanjut di Jaitsar saat Jagdish, Gangga, dan Manu pergi ke penjara untuk menemui Ratan. Mereka bergegas dengan rasa waswas karena Ratan kerap membuat kekacauan dalam hidup Gangga sebelumnya.

Kembali lagi ke rumah keluarga Sekhar, calon suami Sanchi, Anuj, datang bersama keluarganya. Setelah berbincang beberapa saat, Sanchi bercerita kepada Anuj bahwa dirinya pernah menjadi korban pemerkosaan. Anuj yang sangat terkejut setelah mengetahui hal tersebut berusaha tenang di hadapan Sanchi.

Anuj lantas menyatakan tak masalah dengan masa lalu Sanchi yang pernah menjadi korban pemerkosaan. Sanchi pun lega dan meminta Anuj menceritakan hal tersebut kepada orang tuanya agar tak ada lagi yang ditutupi ke depannya.

Advertisement

Sementara di penjara, Ratan menyatakan bersedia menjadi donor sumsum tulang belakangnya badi Manu demi menyelamatkannya dari leukemia. Namun Ratan meminta imbalan kepada Gangga atas bantuan yang bakal ia berikan itu. Tak disangka, Ratan meminta Gangga memberikan Manu kepadanya setelah ia menjadi donor sumsum tulang belakang bagi anak mereka itu.

Jagdish pun terkejut dan merasa keberatan dengan permintaan Ratan itu. Jagdish meminta waktu beberapa hari kepada Ratan untuk memutuskannya. Ia lantas pulang dan berembuk dengan keluarga tentang permintaan Ratan tersebut. Apakah Jagdish rela memberikan Manu kepada Ratan? Saksikan terus serialnya dan nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif