Soloraya
Kamis, 18 Mei 2017 - 09:15 WIB

Wanita Sragen Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tokoh masyarakat dan aparat kepolisian berkumpul saat serah terima jenazah Sri Sudaryati, 62, kepada pihak keluarga di Dukuh Kaligunting RT 004, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen, Rabu (17/5/2017) malam. (Istimewa/AKP Kabar Bandiyanto)

Penemuan mayat Sragen, warga Mondokan ditemukan meninggal di kamar mandi.

Solopos.com, SRAGEN — Sri Sudaryati, 62, warga Dukuh Kaligunting RT 004, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen, ditemukan tak bernyawa di dalam kamar mandi rumahnya, Rabu (17/5/2017) pukul 18.30 WIB.

Advertisement

Janda tua itu diperkirakan sudah meninggal dunia 10 jam sebelum ditemukan warga. Perempuan itu diduga mengalami serangan jantung.

Peristiwa itu bermula saat Pendi Joko Suprapto, 43, warga Dukuh Sukoharso RT 014, Desa Kedawung, Mondokan, menghubungi ponsel Sri pada pukul 17.00 WIB. Pendi curiga karena ponselnya tidak diangkat setelah dihubungi berulang-ulang.

Pendi pun mendatangi rumah Sri. Ia mendapati rumah Sri lengang dengan hanya lampu di dalam rumah yang menyala. Pintu dan jendela terkunci dari dalam.

Advertisement

“Pendi memanggil korban berulang kali namun tidak ada jawaban. Pendi pun memanggil warga sekitar untuk mencari korban. Salah satu warga memanjat rumah korban dan membuka genting untuk melihat kondisi di dalam rumah. Warga itu melihat Sri tertelungkup di kamar mandi dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Kapolsek Mondokan AKP Kabar Bandiyanto mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif