Entertainment
Kamis, 18 Mei 2017 - 06:45 WIB

Waduh! Rezky Aditya Dikira Mantan Suami Ely Sugigi di Foto Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto terbaru Rezky Aditya yang dikira mantan suami Ely Sugigi (Instagram @lambe_lamis)

Warganet mengira Rezky Aditya sebagai mantan suami Ely Sugigi dalam sebuah foto yang beredar di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Artis Rezky Aditya jarang terlihat di layar kaca. Wajahnya yang dulu kerap wara-wiri di televisi lama menghilang. Terakhir kali terlihat bermain dalam sinetron Kau Seputih Melati pada 2015.

Advertisement

Setelah sekian lama menghilang, baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan kabar terbaru Rezky. Akun Instagram gosip, @lambe_lamis, mengungkapkapkan saat ini Rezky tengah menjalin hubungan asmara dengan wanita yang berprofesi sebagai dokter.

Tak lupa, pengelola akun @lambe_lamis, turut memperlihatkan foto terbaru dari Rezky. Dalam foto itu, artis berusia 32 tahun itu tampak gagah mengenakan baju berwarna hitam.

“Lama nggak keliatan babang Rezky, eeehh ketemu di Bantul. Emang kalo jodoh nggak kemane. Babang Rezky makin jadi, makin mateng, makin eeerrr. Eeeiiitss, babang Rezky lagi deket sama dokter syantik nih. Mintje tunggu undangannya yes,” tulis @lambe_lamis pada keterangan foto yang diunggah, Rabu (17/5/2017).

Advertisement

Foto terbaru Rezky Aditya yang dikira mantan suami Ely Sugigi (Instagram @lambe_lamis)

Sayangnya, warganet mengira pria yang ada di foto tersebut adalah mantan suami Ely Sugigi, Ferry Anggara. Sebab, keduanya memiliki wajah yang sangat mirip. Saking miripnya, Ferry sempat dijuluki sebagai Rezky Aditya KW.

“Ini beneran Rezky kan? Jangan2 mantan suaminya mpok Ely? Mukanya mirip banget,” tulis @juszt_ryan.

Advertisement

“Yakin ini Rezky kan? Bukan Ferry? Gara-gara mirip sekarang jadi gimana gitu sama Rezky, maafin adek ya bang,” sambung @erynblyt90.

“Akhirnya, muncul juga pujaan hati aku. Tapi, itu Rezky to minn? Ojo2 Ferry, illfeel banget kalo itu si Ferry,” lanjut @senjabintang.

Seperti diketahui, mantan kekasih pesinetron Irish Bella itu memang tidak aktif di media sosial. Ia memang memiliki akun Twitter dan Instagram. Namun, unggahan terakhir di kedua akun tersebut adalah pada 2015. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif