Otomotif
Kamis, 18 Mei 2017 - 05:00 WIB

Track Day Honda CBR, Belajar Balap Bareng Astra Honda Motor

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kegiatan di Track Day Honda CBR Community (astra-honda.com)

PT Astra Honda Motor (AHM) mengadakan pendidikan tentang balapan untuk pengendara Honda CBR.

Solopos.com, JAKARTA – Untuk memperluas wawasan kepada pengendara sepeda motor mengenai dunia balap, PT Astra Honda Motor (AHM), mengadakan Track Day Honda CBR Community. Mengusung konsep fun dan safety, acara ini mengkampanyekan cara berkendara yang menyenangkan namun tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

Advertisement

Dilansir astra-honda.com, Senin (8/5/2017), Track Day Honda CBR Community diselenggarakan di sembilan kota mulai bulan April 2017 hingga Juli 2017. Mengangkat tema Joy of Total Control, acara ini diselenggarakan AHM bersama jaringan dealer utama di sembilan kota di Indonesia.

Acara pertama diselenggarakan pada 29 April 2017 di Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten. Untuk bulan Mei, acara akan diadakan di Riau Stadium, Riau dan Pancing Sirkuit, Medan. Bulan Juli akan diadakan enam pelatihan di enam kota sisanya, yakni Sirkuit Internasional Sentul, Sentul; Sirkuit Sidrap, Sulawesi Selatan; Stadion Kanjuruhan, Malang; Stadion Maguwo, Sleman; Sirkuit Kalan, Samarinda; dan Sirkuit Balipat, Banjarmasin.

“Kehadiran All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R yang dikembangkan dengan DNA Balap berkonsep ‘Total Control’ menginspirasi AHM untuk mengajak pengendaranya merasakan sensasi balap yang sesungguhnya dalam event Track Day Honda CBR Community, kami berharap para anggota komunitas dapat merasakan kesenangan berkendara di track dengan ‘Total Control’ yang dimiliki oleh New Honda CBR150R dan All New Honda CBR250RR,” ucap General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra.

Advertisement

Indraputra juga menjelaskan, selepas acara, para bikers diharap memiliki keahlian memacu sepeda motor berperforma tinggi dan tetap memperhatikan keselamatan berkendara.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif