Kamis, 18 Mei 2017 - 21:10 WIB

Tayang Ramadan, Ini Pemain Surga Yang Tak Dirindukan The Series

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kris Hatta, pemeran Prasetyo di Surga Yang Tak Dirindukan The Series (Instagram @md_entertainment)

Inilah pemain sinetron Surga Yang Tak Dirindukan The Series yang bakal tayang di bulan Ramadan.

Solopos.com, SOLO – Film drama religi, Surga Yang Tak Dirindukan, masih membekas di benak para pencinta film Tanah Air. Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah ini terbilang cukup fenomenal, lantaran berhasil mendapat lebih dari tiga juta penonton.

Advertisement

Perolehan penonton yang cukup fantastis itu membuat rumah produksi MD Entertainment tertarik mengadopsi kisah Arini, Pras, dan Mei Rose itu dalam sebuah sinetron berjudul Surga yang Tak Dirindukan The Series. Sama seperti filmnya, kehidupan rumah tangga Arini dan Pras yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu akan tayang di Trans TV pada bulan Ramadan 2017.

Nesa Aqila, pemeran Arini di Surga Yang Tak Dirindukan The Series (Instagram @md_entertainment)

Advertisement

Nesa Aqila, pemeran Arini di Surga Yang Tak Dirindukan The Series (Instagram @md_entertainment)

Meski alur ceritanya sama, sinetron tersebut tidak akan dibintangi oleh artis yang sama. Sinetron tersebut akan dibintangi oleh sederet artis muda Tanah Air. Sosok Arini yang diperankan Laudya Cynthia Bella diganti oleh Nesa Aqila, Puteri Muslimah 2015. Fedi Nuril yang tampil memukau sebagai suami Arini, Prasetyo alias Pras, diganti oleh Kris Hatta. Sedangkan Anggika Bolsterli didaulat menggantikan peran Raline Shah sebagai Mei Rose.

Guna menggoda penggemar, pihak MD Entertainment merilis video trailer sinetron yang jadwal penayangannya masih dirahasiakan itu. Video tersebut dirilis melalui akun Instagram resmi MD Entertainment, @md_entertainment.

Advertisement

Surga Yang Tak Dirindukan The Series, segera di @transtv_corp,” tulis @md_entertainment, Rabu (17/5/2017).

Video itu sontak menuai beragam komentar warganet. Beberapa dari mereka tampak kecewa lantaran pihak MD Entertainment mengganti tiga tokoh utama. Namun, mereka berharap sinetron tersebut tidak mengecewakan, lantaran filmnya dinilai sangat luar biasa.

“Entah jadi kayak apa sinetron ini. Sekilas banyak yang diubah, lokasi, pemain, dan alurnya juga ditambah. Tapi, semoga enggak mengecewakan ya, karena filmnya keren banget,” tulis @falah18.

Advertisement

“Kenapa pemainnya diganti? Sayang banget, coba kalau pakai pemain aslinya pasti top banget. Tapi ya sudahlah, semoga bagus ya,” imbuh @miabellers.

“Coba pemainnya yang asli kayak Ketika Cinta Bertasbih. Itu kan seru banget, yang nonton juga jadi puas, lebih greget juga pasti,” lanjut @86lisna. 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif