Jateng
Kamis, 18 Mei 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Listrik Salatiga dan Rembang Padam, Cek Jadwalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Ukpreppersguide.co.uk)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN melanda sebagian Kota Salatiga dan Kabupaten Rembang, Kamis (18/5/2017).

Semarangpos.com, SOLO – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) melakukan pemadaman listrik di sebagian wilayah di Kota Salatiga dan Kabupaten Rembang, Kamis (18/5/2017).

Advertisement

Dikutip dari akun resmi Twitter milik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu dilakukan dengan dalih pemeliharaan jaringan yang dilakukan PLN.

Untuk Kota Salatiga, pemadaman listrik mendera Jl. Veteran dan Jl. Tegalrejo Raya di Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, mulai pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. Sedangan di Kecamatan Rembang, penghentian pelayanan PLN melanda sebagian besar Kecamatan Sulang, Kecamatan Bulu, dan Kecamatan Rembang, mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB.

Pihak PLN meminta pelanggan untuk melapor jika ada penghentian pelayanan di Jateng yang tak ada di jadwal tersebut. Laporan dapat disampaikan kepada pihak PLN melalui nomor telepon 123 atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif