News
Kamis, 18 Mei 2017 - 18:16 WIB

PASAR RAYA BOGA JOGJAKARTA : Tampilkan Beragam Kuliner Ternama

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemilik Waroeng Spesial Sambal, Yoyok Hery Wahyono (kanan), Humas Waroeng Spesial Sambal, Widyatmoyo (tengah) dan Pemilik Ayam Gobyos, Danang Prihastono (kiri) seusai jumpa pers PRBJ 2017 di Lapangan Parkir Mandala Krida, Rabu (17/5/2017). (Ist)

Event kuliner ini menargetkan transaksi sebanyak Rp5 miliar dalam tiga hari

Harianjogja.com, JOGJA—Pasar Raya Boga Jogjakarta (PRBJ) 2017 yang digagas Asosiasi Pengusaha Boga Indonesia (ASPBI) mulai digelar Jumat (19/5/217) di Lapangan Parkir Mandala Krida. Event kuliner ini menargetkan transaksi sebanyak Rp5 miliar dalam tiga hari penyelenggaraan hingga Minggu (21/5/2017) mendatang.

Advertisement

Ketua ASPBI, Yoyok Hery Wahyono, mengatakan target ini sangat realistis dengan target pengunjung sebanyak 25.000 orang selama pameran kuliner berlangsung. Yoyok menguungkapkan estimasinya dari 25.000 pengunjung ini masing-masing mengeluarkan Rp20.000.

“Targetnya yang realistis saja. Sebab acara ini baru pertama kali kami gagas. Besar harapan kami masyarakat Jogja mau datang. Selain masuk gratis, kuliner yang kami undang sudah memiliki nama besar,” ujar Yoyok dalam rilisnya, Kamis (18/5/2017).

Dalam penyelenggaraan event kuliner ini, terdapat 60 merek yang akan menyajikan produknya di PRBJ 2017. Selain hidangan kuliner, berbagai pertunjukkan dan wahana permainan akan menghibur pengunjung selama acara berlangsung.

Advertisement

Pemilik Ayam Gobyos, Danang Prihastono mengaku senang dapat berpartisipasi dalam acara ini. Pasalnya banyak brand ternama yang bakal hadir. Hal ini mampu menarik minat warga Jogja yang mau datang.

“Harapan kami PRBJ 2017 akan ramai dikunjungi warga Jogja. Agar ke depannya brand kuliner dan boga dari Jogja bisa terkenal sampai ke mancanegara,” kata Danang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif