Kamis, 18 Mei 2017 - 19:15 WIB

LIGA 2 : PSIM Jogja Cuma Bisa Imbang di Kandang

Redaksi Solopos.com  /  Galih Eko Kurniawan  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laga PSIM Jogja melawan Persebaya Surabaya di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan tuuh poin

Harianjogja.com, BANTUL—PSIM Jogja gagal memenuhi ambisinya meraih tiga poin di kandang setelah ditahan 1-1 oleh tamunya, Persebaya Surabaya, pada lanjutan Grup 5 Liga 2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (18/5/2017).

Advertisement

Gol Laskar Mataram, julukan PSIM, dicetak oleh Engkus Kuswaha pada menit ke-53, dan gol Persebaya dilesakkan oleh Rishadi Fauzi pada menit ke-27. Atas hasil ini PSIM harus puas tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan tuuh poin, satu strip di atas Persebaya di posisi keempat dengan lima poin.

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku kecewa dengan hasil didapatkan oleh Ahmad Taufik dan kawan-kawan. Secara permainan, PSIM lebih banyak menguasai permainan daripada Persebaya. Selain itu para penggawa Laskar Mataram juga gagal memanfaatkan stamina pemain Persebaya yang kedodoran pada menit ke-65.

“Tetapi pemain sudah berusaha. Mungkin pemain tidak berani gambling dengan melakukan serangan sporadis karena serangan balik dari Persebaya juga cukup baik. Gol dari Persebaya tercipta juga dari serangan balik,” katanya seusai pertandingan, Kamis.

Advertisement

Asisten pelatih Persebaya Ahmad Rosidi mengaku puas dengan hasil yang didapatkan oleh Rendi Irwan dan kawan-kawan Sebab, selain terkendala fisik pemain, sejak awal babak pertama, tim tuan rumah PSIM lebih banyak tampil menekan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif