News
Kamis, 18 Mei 2017 - 06:00 WIB

KISAH UNIK : Pegawai Perusahaan Ini Dibayar Tiap Mampu Turunkan Berat Badan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pegawai perusahaan memamerkan uang hasil diet mereka (Viral4Real)

Perusahaan di Xi’an, Tiongkok bayar pegawainya yang mampu menurunkan berat badan secara rutin.

Solopos.com, XI’AN – Bagi orang yang memiliki berat badan berlebih, mengembalikan berat badan ke angka ideal bukanlah hal mudah, namun dengan movitasi yang tepat hal itu bukan tidak mungkin dilakukan.

Advertisement

Perempuan ini berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20kg selama 2 bulan (Viral4Real)

Sebuah perusahaan di Xi’an, Tiongkok, memiliki cara unik untuk memotivasi pegawainya agar menurunkan berat badan, yakni dengan membayar mereka.

Dikutip Solopos.com, dari Viral4real, Rabu (17/5/2017),  perusahaan yang tidak disebutkan namanya itu membayar pegawainya 100 Yuan atau sekitar Rp193.000-an untuk setiap kilogram penurunan berat badan. Sebelum mendapat bayaran, para pegawai harus mampu menurunkan berat badan sebanyak 3 kg.

Advertisement

“Sebelumnya saya selalu makan siang dengan daging. Sekarang saya hanya makan jamur dan telur,” terang salah satu pegawai seperti dikutip Viral4Real.  Perempuan pegawai itu mampu mengumpulkan Rp3,8 juta setelah menurunkan berat badan sebanyak 20kg dalam kurun waktu dua bulan.

Hampir semua pegawai di kantor tersebut berlomba-lomba untuk menurunkan berat badan, tapi ada satu orang yang belum bisa mengikuti program tersebut, yaitu pimpinan perusahaan tersebut.

“Saya tak menyangka sambutan pegawai terhadap program diet ini sangat meriah. Tapi program diet ini tak berlaku untuk saya, sampai saat ini, saya belum mampu menurunkan berat badan sebanyak 3 kg saja,” terang pimpinan perusahaan yang tak disebut namanya itu.

Advertisement

 

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif