Jateng
Kamis, 18 Mei 2017 - 13:50 WIB

KISAH UNIK : Kocak! Pelanggar Aturan Lalu Lintas di Semarang Hendak Cium Polisi Saat Ditilang

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tingkah kocak pelanggar peraturan lalu lintas saat diberi surat tilang oleh polisi anggota Satlantas Polrestabes Semarang dalam Operasi Patuh Candi 2017, Selasa (16/5/2017). (Instagram-@satlantaspolrestabessmg)

Kisah unik hadir di sela-sela Operasi Patuh Candi 2017 yang digelar Polrestabes Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG Operasi Patuh Candi 2017 yang digelar Polrestabes Semarang, Selasa (16/5/2017), menorehkan sebuah kisah unik. Kisah unik sekaligus jenaka itu bermula dari pelanggar lalu lintas yang mencoba merayu seorang polisi saat hendak diberikan surat bukti pelanggaran (tilang).

Advertisement

Kisah unik tersebut mencuat di media sosial setelah pihak Satlantas Polrestabes Semarang mengunggah video yang memuat kisah unik dari Operasi Patuh Candi 2017 itu ke akun Instagram @satlantaspolrestabessmg. “Dalam kesempatan Operasi Patuh Candi 2017 kali ini sangat unik, didapati seorang pelanggar yang mencoba merayu anggota lantas Restabes Semarang, namun hal ini ditanggapi sangat lucu oleh kami,” tulis pengelola akun Instagram @satlantaspolrestabessmg dalam keterangan video.

Belum diketahui pasti jenis kelamin si pelanggar lalu lintas yang mencoba merayu polisi tersebut. Namun netizen yang telah menonton video itu menduga si pelanggar adalah seorang waria. “Walau bapak polisinya ikut ngelucu juga, tapi pak polisi tetap waspada dari banci genit,” tulis pengguna akun Instagram @vro11111.

Hal yang membuat netizen makin tebahak-bahak adalah aksi si pelanggar yang hendak mencium polisi yang memberikannya surat tilang. “Buset mau dicipok,” tulis pengguna akun Instagram @cirofatah.

Advertisement

Netizen pun mengungkapkan rasa terhibur mereka setelah menonton video unik yang direkam saat Operasi Patuh Candi 2017 tersebut. Selain itu, mereka juga ramai memuji polisi anggota Satlantas Polrestabes Semarang yang mampu bertingkah lucu meski sedang bertugas. “Nah, polisi kayak gini keren,” tulis pengguna akun Instagram @matahadiku25.

“Melayani dengan hati tenan,” timpal pengguna akun Instagram @nicolaus22rafael.

Rekaman video yang memuat kisah unik pada Operasi Patuh Candi 2017 itu berhasil mencuri perhatian netizen. Sejak diunggah pada Selasa (16/5/2017), video tersebut sudah dibagikan oleh beberapa akun Instagram milik instansi kepolisian dan netizen lainnya. Hingga Rabu (17/5/2017) sore, di akun Instagram @satlantaspolsrestabessmg yang notabene adalah pengunggah pertama, video tersebut sudah ditonton sebanyak 23.666 kali. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangops.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif