Entertainment
Kamis, 18 Mei 2017 - 22:10 WIB

Anji Pakai Bahasa Isyarat di Video Klip Bidadari Tak Bersayap

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Anji bersama model video klip Bidadari Tak Bersayap (Instagram @duniamanji)

Anji menampilkan komunikasi dengan bahasa isyarat di video klip Bidadari Tak Bersayap.

Solopos.com, SOLO – Lagu Dia yang dipopulerkan oleh Erdian Aji Prihartanto alias Anji akrab di telinga penikmat musik Tanah Air. Lagu yang dirilis April 2016 itu sukses digilai masyarakat. Lagu tersebut sering diputar di hampir setiap tempat, mulai dari mal, kafe, sampai warung makan pinggir jalan.

Advertisement

Ingin mengulang kesuksesannya, Anji merilis sekuel lagu Dia yang diberi judul Bidadari Tak Bersayap. Lagu yang kali pertama diperkenalkan lewat akun Instagram pribadinya, @duniamanji, April 2017, itu telah resmi dirilis di Youtube, Rabu (17/5/2017).

Menariknya, dalam video klip single kedua itu, Anji sengaja menyisipkan bahasa isyarat Indonesia. Tak tanggung-tanggung, guna mendapat hasil maksimal, semua model di video itu dilatih langsung oleh pengajar bahasa isyarat.

Melalui lagu itu, Anji mengajak penikmat musik untuk lebih menghargai cinta, sekaligus memperkenalkan bahasa isyarat. Bagi Anji, semua orang berhak mendapat cinta yang tulus dari bidadari tak bersayap. Ia mengartikan bidadari tak bersayap sebagai orang yang dicintai, mulai dari sahabat, kekasih, orang tua, maupun pasangan hidup. Oleh sebab itu, ia memilih istrinya, Wina, ikut menjadi model video klip.

Advertisement

Video klip yang telah ditonton lebih dari 277.000 kali itu diawali dengan percakapan dua orang wanita memakai bahasa isyarat. Bahkan, dalam video tersebut Anji turut berkomunikasi dengan model lain memakai bahasa isyarat. Sementara istrinya yang sempat menolak terlibat didaulat bermain piano di video itu.

Lirik lagu Bidadari Tak Bersayap yang apik berpadu dengan suara merdu Anji membuat warganet terbawa perasaan. Tak hanya memberi pujian, mereka juga membandingkan lagu tersebut dengan single pertama Anji, Dia.

“Lagunya enak dan menyentuh di hati. Tapi kalau dibandingkan dengan lagu Dia lebih enak Dia. Tapi, apapun itu saya tetap suka,” tulis Wisudirta.

“Sumpah Anji, speechless ketika pertama denger lagu ini. Ini adalah karyamu yang sempurna. Lagu ini cukup mewakili perasaan. Kali pertama kamu perkenalkan sampai dirilis ini keren banget,” puji Ramayanafm Metro.

Advertisement

Gak tau kenapa dengerin dan liat lagu ini bikin senyum2 sendiri dan menitikkan air mata. Merinding banget. Keren sumpah,” imbuh Novi Ardina.

Berikut lirik lagu Bidadari Tak Bersayap:

Bidadari tak bersayap datang padaku

Dikirim Tuhan dalam wujud wajah kamu

Advertisement

Dikirim Tuhan dalam wujud diri kamu

Sungguh tenang ku rasa saat bersamamu

Sederhana namun indah kau mencintaiku

Sederhana namun indah kau mencintaiku

Advertisement

Sampai habis umurku, sampai habis usia

Maukah dirimu jadi teman hidupku

Kaulah satu di hati, kau yang teristimewa

Maukah dirimu hidup denganku

Diam-diam aku memandangi wajahnya

Tuhan ku sayang sekali wanita ini

Advertisement

Tuhan ku sayang sekali wanita ini

Sampai habis nyawaku, sampai habis usia

Maukah dirimu jadi teman hidupku

Kaulah satu di hati, kau yang teristimewa

Maukah dirimu hidup denganku

Katakan “yes, I do“, jadi teman hidupku

dududududu dududududu dududu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif