Jateng
Kamis, 18 Mei 2017 - 09:50 WIB

AGENDA SEMARANG : Bersepeda Keliling Semarang Bareng Casper, Ganjar dan Hendi Jadi Viking

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dubes Denmark untuk Indonesia Casper Klynge (kiri), Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kedua dari kiri), dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (kanan) berfoto menggunakan topi Viking dalam kegitan bersepeda keliling Semarang, Rabu (17/5/2017) pagi. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Agenda bersepeda yang dijalani Gubernur Ganjar dan Wali Kota Hendi bersama Dubes Denmark di Semarang diwarnai kegiatan berfoto bersama menggunakan topi viking.

Semarangpos.com, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo dan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjalani agenda bersepeda bersama Duta Besar (Dubes) Denmark untuk Indonesia, Casper Klynge, berkeliling di beberapa kawasan di Kota Semarang, Jateng, Rabu (17/5/2017) pagi. Kegiatan itu juga diwarnai sesi foto sang gubernur dan sang wali kota yang menggunakan topi Viking.

Advertisement

Foto Ganjar dan Hendi—sapaan akrab wali kota Semarang—saat menjalani salah satu agenda di Kota Semarang itu dipamerkan sang gubernur melaluin akun Instagramnya, @ganjarpranowo. “Pagi tadi ‘Kampanyekan naik sepeda utk mengurangi polusi’; #VikingBiking in Semarang! bersama @dkinindonesia Denmark Mr. @cklynge dan Walikota Semarang @hendrarprihadi,” tulis sang gubernur.

Wajar saja jika dalam acara itu Ganjar, Hendi, dan Casper berfoto menggunakan topi Viking karena memang agenda bersepeda di Semarang itu juga diikuti komunitas Viking Biking. Publik dunia maya (netizen) pengikut orang nomor wahid di Jateng di media sosial Instagram pun terfokus pada topi yang dikenakan Ganjar, Hendi dan Casper itu. “Mau topinya pak,” tulis pengguna akun Facebook @lailamurtinez.

Wkakkaaakak sumpah epic banget mukanya pakai topi viking sambil nyengir gitu pak,” ungkap pengguna akun Instagram @atmaja_tri.

Advertisement

Seperti diberitakan Semarangpos.com sebelumnya, Casper mengaku senang dapat bersepeda mengelilingi Kota Semarang. Meski demikian, ia juga menilai lalu lintas di Kota Semarang yang macet terkesan kurang menyenangkan.

[Baca juga: Begini Perasaan Dubes Denmark Setelah Berkeliling Semarang dengan Sepeda]

Sementara itu, Hendi, melalui akun Instagramnya, mengungkapkan agenda itu sekaligus ia jadikan untuk bersepeda ke tempat kerja. “Hari ini Bike To Work sambil keliling Kota Lama,” tulis wali kota Semarang di akun Instagramnya, @hendrarprihadi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif