Sport
Rabu, 17 Mei 2017 - 22:25 WIB

Timnas U-22 Bakal Panggil Pemain Senior, Irfan Bachdim Siap Tampil

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim (Instagram/@ibachdim)

Timnas U-22 akan memanggil sejumlah pemain senior di laga uji coba.

Solopos.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan memanggil sejumlah pemain senior dalam laga uji coba, Juni 2017 mendatang. Penyerang Bali United, Irfan Bachdim, mengaku siap tampil jika timnas membutuhkan.

Advertisement

Seperti diketahui, Timnas U-22 bakal melakoni laga uji coba internasional melawan Kamboja pada 8 Juni 2017 serta Puerto Riko, lima hari kemudian. Luis Milla mengaku akan memanggil empat pemain senior untuk dikombinasikan dengan para penggawa Timnas U-22.

Mengetahui hal itu, Irfan tak tahu mengenai kesempatannya untuk dipanggil Milla. Namun, dia mengaku siap jika dibutuhkan. Apalagi baginya, membela Timnas Indonesia adalah sebuah kebanggan tersendiri.

“Saya selalu siap untuk Timnas Indonesia. Kalau dipanggil, saya sangat bangga dan senang. Namun, saya harus bekerja keras lebih dulu,” kata Irfan seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (17/5/2017).

Advertisement

“Saya tidak tahu [soal peluang dipanggil Milla]. Saya belum bertemu dengan coach Milla. Tapi, saya lihat pertandingan Timnas Indonesia kemarin, tim besutan Milla main bagus,” imbuh striker berusia 28 tahun tersebut.

Irfan juga mengatakan kehadiran Luis Milla bakal membawa kemajuan untuk sepak bola Indonesia. Terlebih lagi, Milla memperkenalkan gaya permainan khas Spanyol, tiki-taka.

“Dia bawa tiki-taka dan saya suka gaya permainanya. Kalau dilihat mirip dengan gaya mainnya Ajax. Kalau Indonesia mau bagus, mainnya harus seperti itu,” sambung Irfan.

Advertisement

Kali terakhir Irfan Bachdim membela Timnas Indonesia adalah pada laga uji coba, 8 November 2016 lalu. Dia gagal menembus skuat Tim Garuda untuk Piala AFF 2016 karena mengalami uji coba.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif