Entertainment
Rabu, 17 Mei 2017 - 18:10 WIB

Stefan William Umumkan Kehamilan Celine Evangelista

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

Stefan William mengumumkan kehamilan istrinya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah 10 November 2016 lalu itu segera dikaruniai anak pertama.

Advertisement

Di akun Instagramnya, Stefan mengunggah video singkat kehamilan sang istri. Stefan dan Celine terlihat sangat bahagia menantikan buah hati mereka. “True Happiness,” demikian tulis pemain sinetron Boy tersebut, Selasa (16/5/2017).

Tak ketinggalan Celine pun mengunggah video serupa di akun Instagram pribadinya @celine_evangelista. Ia mengucapkan rasa syukurnya atas kehamilan yang memang telah ia nantikan. “Terimakasih Tuhan,” tulisnya.

Tak banyak informasi yang dibagikan oleh pasangan ini. Di video singkat itu hanya menggambarkan perjalanan cinta mereka mulai dari pernikahan hingga akhirnya Celine dinyatakan hamil. Warganet mengucapkan selamat atas kehamilan Celine di kolom komentar.

Advertisement

“Congrats kakakkkk @celine_evangelista !!! Semoga semakin diberkati Tuhan. Lancar ya kak, sampe proses ngelahirinnn~,” tulis akun @krynzzel.

“Slmt ya k celine smg di lancarkan dan di sehatkan ibu dan debay nya ayah nya juga moga sehat dan kaka kaka nya ga sayang,” kata akun @restafitrioktaviani.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif