Entertainment
Rabu, 17 Mei 2017 - 21:10 WIB

Singkirkan Ayu Ting Ting, Via Vallen Sabet Penghargaan Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen sukses menyabet penghargaan bergengsi seusai menyingkirkan pesaingnya, Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Via Vallen merupakan salah satu penyanyi dangdut cukup populer di Tanah Air. Paras cantik dan aksi panggung memukau membuatnya menjadi idola. Wanita yang merintis karier sebagai penyanyi dangdut keliling di Sidoarjo, Jawa Timur, itu kini telah menjelma menjadi artis Ibu Kota bahkan menyabet penghargaan.

Advertisement

Wanita pemilik nama asli Maulidia Octavia itu mengawali karier sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Ketekunan dan tekad yang kuat membuatnya sukses menjadi biduan dangdut top Tanah Air. Ia bahkan telah memiliki banyak penggemar bernama Vianisty.

Setelah sekian lama malang melintang di panggung dangdut, Via akhirnya berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Ia sukses menyabet penghargaan penyanyi dangdut top di ajang SCTV Music Awards 2017, Selasa (16/5/2017).

Advertisement

Setelah sekian lama malang melintang di panggung dangdut, Via akhirnya berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Ia sukses menyabet penghargaan penyanyi dangdut top di ajang SCTV Music Awards 2017, Selasa (16/5/2017).

Prestasi itu membuat Via sangat senang. Ia merasa hal itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Ia tidak pernah menyangka semua impiannya semasa kecil bisa terwujud saat ini. Saking bahagianya, Via memamerkan foto piala yang didapat melalui akun Instagram miliknya, @viavallen.

“Alhamdulillah ya Allah. Terima kasih kesempatannya untuk Via mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi paling ngetop di ajang musik bergengsi ini. Dulu awalnya hanya bisa bermimpi untuk bisa berada di panggung itu. Tapi, nggak nyangka ternyata sekarang menjadi kenyataan bisa berada di panggung super megah itu,” tulis Via pada keterangan foto.

Advertisement

“Rasanya senang, bangga, dan terharu yang sampai bener2 nangis. Tapi aku terus berusaha menahan sampai susah buat ngomong. Piala ini sama dengan amanah ya. Jadi lebih ada tanggung jawab dalam berkarya,” sambung dia.

Tak lupa, Via mengucapkan terima kasih kepada orang tua dan semua penggemar yang selalu mendukungnya. Ia sadar, seseorang tak mungkin jadi terkenal tanpa adanya penggemar.

“Terima kasih untuk orang tua yang selalu support karier Via dari kecil. Terima kasih untuk Sera yang memberi wadah buat Via berkarier di daerah sampai akhirnya bisa memiliki Vianisty. Tanpa support kalian, Via tidak akan berada di posisi seperti sekarang ini,” pungkasnya.

Advertisement

Prestasi membanggakan itu lantas disambut gembira oleh warganet. Mereka ikut bangga dengan keberhasilan Via yang cukup lama malang melintang di panggung dangdut. Sebab, piala tersebut diraih Via setelah menyingkirkan pesaingnya, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, dan Nassar.

“Selamat ya Via. Sukses terus. Kami selalu mendukungmu dalam keadaan apapun. Terus berkarya ya kak,” tulis @bagusbagoeng5.

“Alhamdulillah ya kak. Akhirnya dapat penghargaan juga. Berarti kakak mulai jadi penyanyi yang diperhitungkan. Jangan cepat puas ya kak, semangat untuk terus berkarya,” sambung @lilisddhh. 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif